Bahana. com – Polisi telah mengungkap kasus hoaks gambar syur Syahrini yang bikin heboh belakangan ini. Pelaku berinisial MS mengaku menyebar video tersebut karena membenci Syahrini.

Pengungkapan kasus tersebut jadi berita opsi Entertainment Suara. com pada Kamis (28/5/2020). Lainnya ada berita tentang penampakan pencuri motor Robby Purba, Jerinx bakal hibur pasien covid-19, tenggat Mutia Ayu disinggung soal pegangan.

Mau tahu bertambah lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Penyebar Video Syur: Sebal Syahrini dan Fans Berat Luna Tanwujud

Syahrini [Instagram]

Polisi mengungkap motif pelaku penyebaran video amoral yang disebut Syahrini bernama Marta Sari dengan akun Instagram @danunyinyi99. Rupanya, Marta benci Syahrini dan fans berat Luna Maya.

Hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020).

Baca selengkapnya

2. Robby Purba Perlihatkan Penampakan Bocah yang Mengambil Motornya

Robby Purba [Ismail/Suara.com]

Robby Purba sedikit menemukan titik benar atas kasus pencurian sepeda motornya, beberapa waktu lalu. Presenter 33 tahun itu memperlihatkan penampakan pencuri.

Lewat CCTV yang diunggah Robby Purba ke akun Instagram-nya, terlihat seorang pemuda mengenakan hoodie dan kedok. Ia mengeluarkan sesuatu dari kampil guna membobol kunci motor.

Baca selengkapnya

3. Lusa, Jerinx SID Bakal Hibur Pasien Covid-19 dalam Wisma Atlet Tanpa APD

Jerinx SID [Instagram]

Jerinx SID jadi menyambangi Wisma Atlet, lokasi dengan menjadi rumah sakit darurat buat pasien Covid-19.

Arah Jerinx adalah untuk menghibur itu yang tengah berjuang melawan Covid-19. Namun menariknya, ia tidak bakal menggunakan alat pelindung diri (APD) selama di sana nantinya.

Baca selengkapnya

4. Mutia Menawan Janda Glenn Fredly Kasih Tanggapan Menohok Disinggung Apa Agamanya

Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram/mutia_ayuu]

Mutia Ayu memberikan komentar menohok saat ditanya warganet tentang agama yang dianutnya. Istri mendiang Glenn Fredly itu dengan tegas memberikan jawaban bijak.

Tahanan layar komentar Mutia Ayu diunggah oleh akun gosip Lambenyinyir_official dalam Instagram, Kamis (28/5/2020). Terlihat akun @alfajripernandes memberikan komentar pada memotret Mutia Ayu.

Baca selengkapnya

Written by
Del