Pandangan. com – Sidang tuntutan terhadap tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, penyanyi Reza Artamevia, yang sepatutnya digelar pada hari ini, Kamis (6/5/2021) kembali ditunda.

Menanggapi kejadian itu, kuasa hukum Reza, Benny Hehanusa, kecewa berat. Sebab ini buka kali pertama sidang pembacaan tuntutan ditunda.

“Kecewa karena sudah terlalu lama untuk diundur. Ini sudah tiga kala, ” kata Benny usai sidang.

Alasan penundaan masih sama, yakni Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap dengan tuntutannya. Karenanya, sidang ditunda maka 20 Mei mendatang.

Baca Juga: 6 Bulan Direhabilitasi, Reza Artamevia Makin Sehat dan Bugar

[embedded content]

“Kami mempertegas untuk agenda 20 (Mei) kami tidak bisa menerima untuk sambungan kembali. Karena kami harus memikirkan klien kami, ” ujar Benny.

“Kami berharap besar pada tanggal 20 setelah lebaran, jaksa sudah siapkan tuntutannya, ” ujarnya lagi.

Reza Artamevia kembali ditangkap terkait kasus narkoba pada 5 September 2020. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berbentuk sabu seberat 0, 78 gram, alat isap sabu dan korek api.

Akan kejadian ini, dia tahu mendekam di penjara. Tapi, pada 10 September 2020, mantan istri almarhum Adjie Masaid itu dititipkan dalam Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Cogombong, Bogor, Jawa Barat.

Tersebut bukan kali pertama Reza Artamevia tersandung kasus narkoba. Pada 2016, ibunda Aaliyah Massaid ini diamankan bergabung guru spiritualnya, Aa Gatot Brajamusti saat berada di hotel Kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Mengucapkan Juga: 6 Bulan Direhabilitasi, Reza Artamevia Makin Bugar

Written by
Alan Reed