Suara. com – Pengacara Henry Indraguna menduga adanya keterlibatan orang terdekat saat penangkapan kliennya, Roy Kiyoshi pada Rabu (6/5/2020). Dalam penggeledahan polisi menjumpai barang bukti lebih dari 21 butir psikotropika di kediamannya.

“Kan kalau kita bicara dari laporan asosiasi, masyarakatnya siapa sih? Nah yang kedua pertanyaan adalah, siapa yang mengetahui Roy itu konsumsi obat? ” kata Henry Indraguna sebagai kuasa hukum Roy Kiyoshi di tayangan Rumpi, Senin (11/5/2020).

Setelah melakukan pendalaman kejadian, Henry Indraguna menemukan lima orang yang mengetahui Roy Kiyoshi sudah berobat ke dokter dan mengkonsumsi obat penenang sejak 2017. Tetapi baru-baru ini ditelusuri, tersisa mulia orang diduga sebagai dalang interpretasi.

Roy Kiyoshi di acara Karma Pulih [Youtube/Klik Misteri]

“Setelah saya kerucutkan tersedia lima orang, dari situ kan orang ini tahu bahwa lantaran 2017 Roy mengkonsumsi obat rebah tapi pakai resep dokter. Zona akhir ini (2020) dia mengambil lewat online, nah itu kan yang tahu, saya kerucutkan teristimewa tinggal 1 orang, ” ungkapnya.

Orang yang dimaksud Henry itu, diduga dalang lantaran pelaporan ke polisi. Lantaran dia mengetahui saat Roy Kiyoshi mengambil obat penenang secara online. Pihaknya pun akan melaporkan terduga yang enggan disebutkan namanya itu.

“Ada yang tahu (dia pesan online) inilah yang dilaporkan. Kalau toko online dia melapor, ya toko onlinenya kena pula, jual bebas kan, masalah juga itu, ” imbuhnya.

“Ada deh. Saya pikir begini, kita akan fokus dulu masalah Roy dulu. Nanti sesudah itu baru kita selesaikan tersebut orang nih, ” sambung Henry Indraguna.

Written by
Del