Suara. com – Memiliki kohesi yang sama di dunia musik, Amanda Caesa rupanya sering memproduksi lagu untuk Dul Jaelani. Begitu pula sebaliknya, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyusun lagu tentang Amanda.

“Kan aku kalau sama Dul itu kadang-kadang bikin lagu spontan gitu. Aku bikin lagu tentang dia, dia bikin lagu tentang aku, ” kata Amanda Caesa, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Cuma saja lagu yang dibuat Amanda Caesa dan Dul Jaelani tidak dipublikasikan ke publik. Mereka melaksanakan itu untuk bersenang-senang semata.

Dul Jaelani [Suara.com/Herwanto]

“Tapi kalau sampai sekarang sih baru kayak dikit-dikit doang, kayak lagi main piano iseng, habis itu kita nyanyi menyerempakkan, bikin lagu. Tapi kalau seriusnya gitu sih belum ada, ” ungkap Amanda Caesa.

Menurut Amanda Caesa, jika dihitung-dihitung lagu mereka bisa jadi kepala album. Namun belum ada jadwal menjadikan lagu itu sebagai lagak duet keduanya.

“Kalau misalkan digabung, lagu-lagu yang awak nyanyiin spontan itu sudah banyak banget, sealbum mungkin sudah jadi. Tapi belum diseriusin aja , ” tuturnya.

Sebelumnya, Dul Jaelani menjawab informasi kedekatannya dengan penyanyi pendatang anyar Amanda Caesa. Tak membantah, dia mengaku cocok dengan putri komedian Parto Patrio itu.

“Aku suka (Amanda Caesa), karena satu frekuensi, ” kata pendahuluan Dul Jaelani saat ditemui, baru-baru ini.

Maksud Dul Jaelani, Amanda Caesa memiliki hobi yang sama dengannya di tempat musik. Terlebih, perempuan berusia 17 tahun itu kerap menulis lagak.

“Dia suka bikin lagu, dia kerap nulis puisi. Ya hampir sesuai kayak aku, banyak kesamaan. Itu aja lah, ” katanya.

Written by
Del