Suara. com – Di masa pandemi covid-19, grup dangdut Duo Amor yang dihuni Refty dan Yuyun tetap berguna berkarya. Bahkan mereka bisa meluncurkan single lebih sebab satu dalam sebulan.

“Karena kita dengan situasi seperti ini kita pengen tetap eksis, ” kata Refty di biro Suara. com, Jakarta, belum lama.

Saat aturan PSBB berangkat diberlakukan, mereka sempat gelagapan karena tak bisa melaksanakan apa-apa di rumah. Had akhirnya, mereka dan awak produksi putar otak.

“Kita nggak mau pandemi jadi halangan buat kita tidak beraktivitas. Sempat tiga bulan kita sama-sama stuck karena benar-benar pandemi, ” ujar dia.

Baca Serupa: Jadi Host Grand Final Bintang Pandangan, Duo Amor Siap Tampil Seksi

“Nah dengan berbagai macam cara kerja dari rumah masing-masing, komunikasi yang cuma sebab WhatsApp grup, zoom di rumah masing-masing ngobrolin perkara kita take vocal, syuting, persiapan bajunya seperti tersebut, ” katanya lagi.

[embedded content]

Menyesuaikan dengan kondisi, Duo Amor tentu saja menemukan hambatan. Salah satunya, itu sulit mencari lokasi syuting video klip.

“Memang kalau dibahas perkara pandemi banyak kesulitan dengan kita temui. Apalagi saat proses syutingnya. Kalau tarikh kemarin kita cari kedudukan gampang. Sekarang sulit, terkait izin dan lain-lain sedang susah, ” ujarnya menjelaskan.

Dengan tekad yang berpengaruh, Duo Amor berhasil menyelesaikan beberapa lagu dan videoklip. Salah satunya single berjudul Diam-diam yang dirilis di Februari kemarin.

Baca Juga: Ngehost Grand Final Bintang Suara, Duo Amor Siapkan Busana Seksi Elegan

Written by
Del