Suara. com – Sarah Azhari terlanjur dicap sebagai artis seksi. Setiap hadir di sinetron atau keseharian, pengejawantahan artis 43 tahun ini sering mendapat sorotan dari masyarakat.

Tapi siapa sangka, kalau hobi Sarah Azhari mengenakan pakaian seksi sering diprotes sang anak, Albay Ray.

Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray (sarazita/instagram)

Hal itu diungkapkan Sarah Azhari saat berbicang dengab Alvin Adam dalam live Instagram. Sarah Azhari menceritakan, kala itu anaknya menegur saat dirinya ingin mendatangi sebuah pesta di kolam renang.

“Waktu itu sedang pakai baju skinny dress, itu dulu. Anak tanya, ‘mau kemana mom, kok pakai baju hina banget’. Aku bilang ada party pada kolam renang masa pakai baju gimana, ” jelas Sarah Azhari.

Selain itu, Albary Ray juga rupanya kerap dikirimkan foto-foto seksi ibundanya dari warganet Indonesia, melalui pesan di Instagram. Tak ingin anaknya berpikiran minus terhadapnya, Sarah menyebut bahwa orang-orang tersebut adalah orang gila dengan tak perlu ditanggapi.

Baca Juga: Nyoblos di Amerika Serikat, Sarah Azhari Antre Sampai Dua Jam

Sarah Azhari [Instagram]

“Anak suka hati ada orang Indonesia yang kerap DM (direct message) dia. DM-nya kurang ajar gitu, mungkin mereka dulu suka lihat aku pada majalah. Foto aku juga kira kurang ajar sedikit. Aku pendapat dia orang gila, jadi mengambil anak diemin aja, ” ungkap Sarah Azhari.

“Kadang dia nggak ngerti bahasanya. Bahasa misalkan sedikit jorok aku bilang, ‘ya udah diemin aja orang gila’. Aku juga nggak mau jawab. Ya kan penuh istilah baru di Indonesia, ” ujar Sarah Azhari.

Menyuarakan Juga: Centilnya Nabilah Ayu Gombalin Albany Ray, Anak Ganteng Sarah Azhari

Written by
Del