Suara. com – Zsa Utari tengah memacari seorang pria berumur 5 tahun di atasnya. Terbaru, aktris berdarah Jamaika ini menceritakan bagaimana piawai pacaran dengan pria berumur lebih tua lima tahun.

Menurutnya, hubungan dengan sang pacar lebih seperti bapak dan anak. Hal ini diketahui lantaran unggahan YouTube Feni Rose yang tayang pada Selasa (6/4).

Zsa Utari bareng pacar. (Instagram/@rickymashadi)

“Kamu katanya udah punya pacar, sama papa katanya udah boleh punya pacar? ” tanya Feni Rose.

“Dulu nggak boleh, tapi akhirnya gimana kala dilarang mulu, ” perkataan Zsa Utari.

Baca Juga: Natural Banget Aktingnya, Zsa Utari Ternyata Tidak Orang Asli Papua

Zsa Utari bareng pacar. (Instagram/@rickymashadi)

Zsa Utari pun menceritakan bahwa pacarnya lebih dewasa. Apalagi, ia manja ke buah hati sama seperti manja ke ayahnya.

“Tapi sekarang ini juga kayak nyuapin aku, terus kayak bapak sama anak. Beneran deh, nggak bohong, ” ujar Zsa Utari.

Ia pun mendedahkan pertemuan pertama dengan kekasihnya di salah satu sekolah akting. Sama-sama di negeri hiburan, pacarnya lebih banyak bergerak di belakang layar.

Zsa Utari bareng pacar. (Instagram/@zsazsautari)

“Nggak, bukan sama om-om, ketemu di sekolah akting. Tapi, dia nggak aktif di aliran layar, biasanya di pungkur layar sih, ” ungkapnya.

Zsa Utari pun mengaku sang kekasih hafal dengan sikapnya. Makin, ketika aktris ini sedangkan ngambek dengan kekasihnya.

Baca Juga: 5 Potret Terbaru Zsa Utari Pemeran Si Kotor, Bak Artis Hollywood

“Dia pasti tahu tentang aku dia jelas tahu, dia satu-satu rupanya orang yang aku gaya lakunya berubah dikit tempat udah tahu aku kok. Dan caranya dia pula udah tahu, didiamin aja, dia udah kayak pembanyol deh, kalau aku udah ngambek tuh apa aja dia lakuin, ” pungkasnya.

Zsa Utari bareng pacar. (Instagram/@rickymashadi)

Gimana menurut kamu Zsa Utari dan kekasihnya kayak bapak dan anak nggak kalau lihat potret benar mereka?

Written by
Alan Reed