Bahana. com – Kamis (9/4/2020) siang tadi, jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Desa Kusir, Jakarta. Ratusan orang mengantarkan jenazah Glenn di pemakaman terakhir.

Sebelum dimakamkan, jenazah Glenn Fredly disemayamkan di vila duka di Gereja Protestan pada Indonesia Bagian Barat Sumber Iba di kawasan Lebak Bulus.

Ada pemandangan yang membuat mata warganet banjir air lengah. Dalam sebuah foto yang viral di media sosial, terlihat hidup Glenn Fredly, Mutia Ayu sedang menggendong putrinya yang baru berusia 40 hari, Gewa.

Mutia Ayu terlihat berusaha tegar berada di samping tepi jenazah Glenn Fredly. Sementara Gewa dengan digendong sang ibu terlihat rebah dengan nyenyak.

Foto tersebut pun mendapat banyak simpulan dari warganet. Warganet tak kuasa melihat foto tersebut dan mengaku sangat sedih.

Informasi dari Glenn Fredly menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainmet Suara. com sepanjang Kamis (9/4/2020). Selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tidak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapya disini:

satu. Vanessa Angel Resmi Jadi Simpulan Kasus Narkoba

Vanessa Angel yang tengah hamil (mengenakan baju putih) dan suami, Bibi Ardiansyah melakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) dalam kasus narkoba. [Herwanto/Suara.com]

Vanessa Angel kembali dijemput polisi pada Rabu (8/4/2020) kemarin untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Statusnya tersangka dan proses perkaranya sendat, ” kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom, Kamis (9/4/2020).

Baca selengkapnya Data SGP

2. Maia Estianty dan Roy Suryo Perang pada Twitter

Penyanyi Maia Estianty. [Suara.com/Ismail]

Di Twitter, Maia Estianty nge-tweet soal virus corona. Kali tersebut, Maia sepertinya menyentil pihak-pihak yang terlalu nyinyir terhadap pemerintah, yang dianggap lamban menangangi covid-19.

“Apakah ada yang mampu menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? Dengan seluruh cara apapun diadang. Kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat jalan apapun. (waktu & tempat kami persilahkan), ” twit Maia Estianty.

Baca selengkapnya

3. Mengulik Keterkaitan Renjana, Unggahan Aura Bergurau untuk Glenn Fredly

Foto kolase Glenn Fredly dan Aura Afeksi [suara.com]

Mantan kekasih Glenn Fredly, Aura Kasih punya cara bertentangan menuliskan duka atas kepergian musisi 44 tahun itu. Alih-alih mengunggah foto maupun video pelantun ‘Terserah’ itu, Aura justru hanya menyematkan satu kata.

Baca selengkapnya

4. Gendong Anak, Mutia Ayu Setia Berdiri di Samping Peti Jenazah Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram]

Istri Glenn Fredly, Mutia Molek selalu mendampingi sang suami. Termasuk saat peti jenazah musisi 44 tahun itu berada di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis, (9/4/2020).

Menyuarakan selengkapnya

Written by
Del