Suara. com – Enam tahun lalu, profesi jadi selebgram mungkin belum terpikirkan sebab banyak orang. Namun berbeda secara Randi Namboru, yang memiliki akun Instagram @mister_randii.

Sejak memiliki akun Instagram enam tahun lalu, Randi Namboru sudah berpikir kalau hobinya yang jalan-jalan atau traveling bakal menarik perhatian orang. Dugaannya biar tak meleset, Randi kini lulus menjadi selebgram karena hobi jalan-jalan.

Randi Namboru (kiri) bersama Lucinta Luna (tengah). [Instagram]

“Jadi pertama kali aku buat Instagram itu enam tahun lalu. Aku buat Instagram kontennya banyak membagikan foto-foto traveling karena aku memang hobi melancong, ” ungkap Randi, ditemui pada Jakarta, baru-baru ini.

Randi Namboru telah mengunjungi lima benua dengan total 44 negara. Kegiatannya selama melancong diunggah dalam Instagram dan mendapatkan respons yang positif dari para followers.

Randi yang dikenal santun dan murah senyum kini mempunyai 400 ribu lebih pengikut di Instagram. Selain mengunggah kegiatan traveling, aksi parodi Randi Instagram pula menarik perhatian para warganet.

“Jadi aku sedikit cerita, beberapa waktu lalu juga sudah ada satu video yang viral. Aku menunjukkan jembatan penghubung Marelan, Tembung, Pancur Batu. Padahal jembatan itu adalah Jembatan Brooklyn di New York, Amerika Serikat. Semenjak video itu ‘pecah’ aku semakin memiliki banyak follower di Instagram, karena banyak yang repost & bersyukur sekali, responnya posiitf serta menghibur masyarakat, ” ucapnya.

Randi Namboru di Los Angeles, Amerika Serikat. [Instagram]

Saat ini, Randi medium disibukkan dengan membangun sebuah channel YouTube yang diberi nama Namboru Channel. Channel ini ia wujud bersama beberapa orang sahabatnya. Dalam zaman sekejap, channel ini telah memiliki lebih dari 12 ribu subscribers.

“Iya oleh karena itu dalam channel ini kami banyak mengunggah video-video yang bertemakan karikatur tentang kehidupan sehari-hari dengan dibumbui cerita-cerita halusinasi, yang membuat penonton terhibur, ” ucap Randi, yang kini menjadi terkenal dengan nama Randi Namboru.

Written by
Del