Suara. com – Okan Kornelius membantah tudingan Lee Sachi nama lain May Lee yang menuduhnya telah mengusir dan menghapuskan barang-barang milik mantan istrinya itu.

“Jadi dia selalu bilang jika saya buang barang tempat untuk diusir. Itu tidak lah benar yah, ” ujar Okan Kornelius. ditemui di Mapolres Metro Depok, Sabtu (27/3/2021).

Menurut Okan Kornelius, Lee Sachi tunggal yang meminta merapikan barang-barang miliknya sebelum memutuskan keluar dari rumah Okan.

[embedded content]

Baca Juga: Okan Kornelius Bantah Berutang dengan Mantan Hidup

“Yang mengambil untuk cicil barang, tempat. Saya keluarin barang dibanding kamar, itu permintaan dia, ” kata Okan Kornelius menjelaskan.

Tidak hanya itu, Okan Kornelius juga membantah tudingan dari Lee Sachi yang menyebut aktor 41 tahun itu telah membuang barang-barang miliknya seperti sampah.

“Bukan kami buang, serta gue keluarkan dan tersusun rapi. Dan untungnya gue punya foto barang-barang dia, ” tutur Okan Cornelius.

Kesal dengan perbuatan Lee Sachi yang telah menggiring opini, Okan Kornelius memiliki bukti-bukti saat mereka sedang terikat dalam pernikahan.

“Gue paham karakter yang gue hadapi, makanya gue kumpulkan data supaya selesai gitu. Tidak tersedia pengusiran dan pembuangam barang, semua itu buktinya sudah gue kumpulin, ” introduksi Okan Kornelius menegaskan.

Baca Juga: Lee Sachi Ngajak Damai, Okan Kornelius: Nasi Sudah Jadi Bubur

Perseteruan Okan Kornelius dan Lee Sachi terjadi era mantan istrinya melaporkan kematian barang berharganya berupa berlian dan beberapa tas mahal pada Oktober 2020.

Written by
Del