Pandangan. com – Kurungan rupanya tak membuat jera pemain Zulfikar alias Jamal Preman Purna bakti. Baru saja bebas dari jeruji besi, Jamal kembali ditangkap petugas karena kasus yang sama.

Jamal Preman Pensiun ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung pada Kamis (27/8/2020). Dalam interpretasi itu, polisi mengamankan narkotika jenis sabu seberat 0, 38 rencana dan alat hisap.

Jamal mengaku kembali memakai sabu akibat pandemi virus corona. Tak ada kegiatan, lelaki dengan pernah nyaleg ini pun keputusannya iseng memakai sabu lagi.

Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun yang kembali ditangkap di kasus narkotika menjadi salah kepala berita pilihan dari Entertainment Perkataan. com sepanjang Jumat (28/8/2020).

Tapi selain itu, ana juga telah menghimpun berita alternatif lainnya yang tak kalah mengakui. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Setelah Video Heboh, Adhisty Zara Aktif Lagi di Jalan Sosial

Pemeran film Mariposa, Adhisty Zara berpose di depan biro Suara. com, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Sempat menghilang usai skandal video tak senonoh dengan Zaki Pohan beredar, Adhisty Zara balik dari rehat panjangnya. Zara tampak aktif lagi bermedia sosial lewat unggahan terbarunya.

Unggah foto setengah wajah secara bunga matahari, Adhisty Zara terang tersenyum. Pemain film Dua Garis Biru ini mengunggah ucapan syukur.

Baca selengkapnya

2. Keluarga Sulit Bawa Barli Asmara ke Jakarta, Akhirnya Dikubur di Bali

  • «
  • satu
  • 2
  • 3
  • »
Written by
Del