Suara. com – Aktris Nikita Mirzani berencana mendatangi langsung para korban banjir di Kalimantan Selatan. Dia masih menunggu persetujuan dari stasiun tv tempatnya mengisi program.

“Mungkin minggu depan kali ya, ” kata pendahuluan Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Ya, Nikita Mirzani sangat prihatin atas bencana zona yang datang bertubi-tubi menimpa kurang daerah di Indonesia. Dia datang khawatir Jakarta bakal kena gilirannya.

“Gue ngerinya tiba minggu depan airnya ke Jakarta., ” kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beri Tumpuan ke Korban Gempa Sulbar & Banjir Kalsel

Karenanya, ibu tiga anak ini menyilakan masyarakat Indonesia untuk menjaga negeri. Nikita sadar bencana alam yang terjadi akibat ulah manusia.

[embedded content]

“Bencana sih setiap tahun pasti ada sungguh. Makanya nih kita sebagai bani adam yang tinggal di bumi, kudu lebih aware, harus lebih duka, kayak jangan buang sampah ceroboh, terus perhatikan lingkungan. Karena dampaknya nggak mungkin sebulan dua kamar ketahuan, palingan setahun, ” ujar Nikita menjelaskan.

Menurut Nikita Mirzani, masyarakat harus berperan aktif menjaga lingkungan sekitar. Prawacana dia, jangan cuma mengandalkan negeri setempat.

“Makanya, gimana ya harus cari solusi juga. Susah karena setiap depan tahun pasti ada bencana. Ya balik ke diri manusia masing-masing aja sih, ” kata Nikita Mirzani.

Mengucapkan Juga: Pamer Infak Korban Bencana Dinilai Riya, Nikita Mirzani Tak Peduli

Written by
Alan Reed