Suara. com berantakan Kabar tak sedap kembali menghampiri keluarga Nagita Slavina. Setelah diputus hubungan anak oleh ayahnya, Gideon Louis Joan Tengker, kali ini muncul seorang perempuan yang mengaku sebagai anak angkat.

Perempuan itu diketahui bernama Rizka. Dia mengaku sebagai anak angkat Gideon Louis Joan Tengker. Perkenalannya pun terbilang singkat, hanya 4 bulan.

“Saya Rizka, saya tersebut baru kenal sama opa Gideon sama papa, baru beberapa bulan. Mungkin baru 4 bulan. Saja saat saya kenal sama beliau itu saya sudah merasa damai. Bulan saya yang pengin diangkat anak, tapi papa sendiri yang bilang bahwa ‘kamu jadi bujang angkat saya aja sekarang’, ” kata Rizka di channel YouTube Cumicumi. com, dikutip Kamis (10/9/2020).

Rizka muncul ke depan publik dengan membawa informasi mengejutkan. Dia menampik pengakuan Nagita Slavina yang menyebut sang ayah sakit.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

“Kalau menurut saya sendiri, papa tersebut baik-baik aja. Karena papa ngobrol sama saya baik, ngobrol sama anak saya juga baik. Enggak ada keliatan netizen ngomong bapak begini, begitu, enggak ada, ” ungkapnya.

Selama 4 bulan menjadi anak angkat Gideon Louis Joan Tengker, dia mengaku tak pernah melihat mertua Raffi Ahmad itu mengkomsumsi obat-obatan. Tempat bilang, ayah Nagita Slavina tersebut hanya meminum vitamin sehari-harinya.

“Saya kan enggak terang ya keadaan papa sakitnya bagaikan apa karena kan yang tahu keluarganya. Cuma di sini yang saya rasain papa baik-baik aja, fine-fine aja, ” terangnya.

“Saya enggak cakap papa sakit apa dan menelan obat apa. Yang setahu hamba papa saya kasih vitamin. Akan tetapi saya benar-benar baru kenal bapak itu lihat papa minum obat. Enggak, karena memang baik-baik aja, ” sambung Rizka.

Diketahui sebelumnya, Nagita Slavina bergandengan sang ibu, Rieta Amalia dan Raffi Ahmad membenarkan mengenai keonaran yang dibuat papanya, Gideon Tengker, di media sosial. Namun, hal itu dikarenakan ia dalam peristiwa yang tidak stabil.

“Ya benar itu Instagramya papa. Karena papa melangsungkan ini ada satu lain peristiwa, papa dalam kondisi tidak bugar, ” kata Raffi Ahmad di vlog Rans Entertainment, Rabu (2/9/2020).

Written by
Del