Suara. com – Nafa Urbach memberi klarifikasi soal agama yang dianut dalam Instagram. Mantan istri Zack Lee itu terpaksa memberi penjelasan gara-gara sedih melihat warganet meributkan agamanya di tengah pandemi corona (Covid-19).

Klarifikasi Nafa tersebut jadi salah satu berita opsi Entertainment Suara. com pada Senin (13/4/2020). Lainnya ada berita dari Nagita Slavina yang jarang terlihat menyumbang, anak Ustaz Jefri Al Buchori dikritik, hingga Mutia Ayu jaga sahabatnya.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Warganet Ribut, Nafa Urbach Klarifikasi Soal Agamanya

Aktris pemeran film Kembang Kantil, Nafa Urbach menyambangi kantor suara. com di Jakarta, Senin (9/4).

Aktris dan penyanyi Nafa Urbach mendadak bikin keterangan lewat live Instagram. Dia terdesak beri penjelasan gara-gara sedih tahu warganet meributkan agamanya.

Menurut Nafa, semua berawal saat dirinya unggah ucapan Hari Besar Paskah di Instagram pada Minggu (12/4/2020). Dari situ banyak yang mempertanyakan apa sebenarnya agama Nafa.

Baca selengkapnya

2. Jarang Terlihat Beramal, Kelakuan Asli Nagita Slavina Ternyata Begini

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara. com di Jakarta, Rabu (4/4).

Tim Rans Entertainment akhirnya membongkar kelakuan pemimpin mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tidak banyak karakter tahu. Hal itu terlihat di dalam vlog terbaru POWERRANSGERS di YouTube.

Baca selengkapnya

3. Anak Ustaz Jefri Al Buchori Dikritik, Ucapkan Ultah ke Ayahnya Bilang Bro

Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje [YouTube]

Abidzar Al Ghifari, anak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje memberi ucapan kembali tahun kepada sang ayah melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada 12 April 2020.

Sebelumnya, dia juga terdapat menyempatkan diri buat berziarah ke makam sang ayah.

Baca selengkapnya

4. Echa Frauen Sindiran Aura Kasih, Tapi Dibela Hidup Glenn Fredly

Glenn Fredly & Mutia Ayu bersama Echa Frauen (tengah). [Instagram]

Mutia Ayu akhirnya angkat bicara saat sang saudara, Echa Frauen yang dinyinyiri netizen. Gara-garanya, Echa menyindir Aura Berseloroh yang dianggap berlebihan menaruh perhatian terhadap meninggalnya Glenn Fredly, suami Mutia Ayu sekaligus mantan ekkasih Aura Kasih.

Rupanya, Mutia Ayu tak senang sahabatnya mendapat sindirian warganet. Mutia pula memberi pembelaan dan pembelaan itu kemudian diungkap Echa Frauen dalam Instagram.

Baca selengkapnya

Written by
Del