Suara. com – Rekan usaha Rizky Billar, Basuki Surodjo mengambil maaf atas kericuhan yang berlaku di restoran Raja Sei. Dia meminta agar tak menyalahkan kekasih Lesty Kejora ini.

Basuki Surodjo menjelaskan, ia tidak menyangka orang-orang yang datang hendak membludak, termasuk wartawan.

Padahal kedatangan awak media untuk memenuhi undangan. Tapi malah tidak diizinkan meliput acara.

“Saya mewakili kakak Billar dan Christopher sebagai pemilik restoran Raja Sei ingin minta maaf sebesar-besarnya kepada awak media, ” kata Basuki Surodjo di Instagram, Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga: Klarifikasi Rizky Billar soal Kericuhan secara Wartawan di Restoran

Camat dan sebanyak anggota Satpol PP mengamankan restoran Rizky Billar yang dianggap membina kerumunan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020). [istimewa]

“Semoga bisa dimaafkan dan ini tak ada kaitannya dengan kakak Billar. Karena saya yang tanggung pikiran penuh sama Christopher, ” imbuhnya.

Mengenai undangan dalam awak media, ternyata dilakukan rekannya Christopher. Tapi karena kurang anju maka cekcok antara pihak restoran dan wartawan terjadi.

“Pak Christopher sebar undangan ke media. Pas banget kami nggak tahu, hujan. Terus kami ngomong pada mepet-mepet nggak ada social distancing, ” kata Basuki Surodjo.

Ya, dialog memang sempat terjadi. Apalagi zaman awak media menerima penolakan sebab seorang pria berkemeja putih.

“Baju putih itu bukan karyawan saya. Tapi relawan, makanya dia berani tegas kan. Mungkin media lihatnya kok kasar banget, ” ucapnya.

Baca Juga: Cie, Lesty Kejora Keceplosan Panggil Sayang ke Rizky Billar

Permasalahan yang sampai ricuh itu diakui Basuki Surodjo sebagai kesalahannya. Dia tidak mengakomodir wartawan yang datang sehingga terjadi kerumunan.

Written by
Alan Reed