Suara. com – Pesinetron Rizky Billar mengunggah pesan manis dalam hari ulang tahun ke-21 pedangdut Lesty Kejora yang jatuh di Rabu (5/8/2020).

Lewat postingan di Instagram, Rizky Billar berharap Lesty Kejora tetap menjadi pribadi yang menyenangkan.

“Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu, langgeng menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang elegan, ” tulis Rizky Billar.

Unggahan itu diiringi bentuk kebersamaan Rizky Billar bersama penggerak D’Academy tersebut. Lalu, ada serupa video singkat ketika lelaki 25 tahun ini menyanyikan sebuah gaya buat Lesty Kejora sebagai hadiah.

Unggahan Rizky Billar bareng Lesty Kejora [Instagram/@ rizkybillar]

Rizky Billar menyenandungkan sepenggal lirik lagu Terlena milik Ikke Nurjanah. Dia juga meminta Lesty Kejora ikut nyanyi bareng dalam bagian ‘Sungguh aku bahagia’.

Lucunya, mereka menyanyikan secara sedikit malu-malu. Bahkan Rizky Billar dan Lesty Kejora segera menutup nyanyian itu dengan kata ‘Anjay’.

“Anjay itu jika menurut gua artinya kek “aseek” gitu lho.. atau kalian memiliki arti lain dari kata ANJAY? ” kata Rizky Billar.

Tak menunggu periode, postingan Rizky Billar ini langsung menjadi sorotan. Kebanyakan dari mereka mengaku gemas dengan interaksi keduanya.

“Yang Lihat tanpa senyum Aku kasih hadiah, ” ujar @putrasiregarr17 di kolom perkataan.

“Ini kalau punya anak pasti anaknya kalau main bola sambil nyanyi nih, bolanya joget, ” tambahan @ajil_ditto08.

Written by
Del