Suara. com – Artis Bunga Zainal tengah jalan-jalan ke Bali. Tak sendiri, dia liburan bersama suaminya, Sukhdev Singh dan dua putranya, Karan Pradhi Singh serta Harrneel Pradhi Singh.

Lewat Instagram, Bunga membagikan beberapa momen selama berada di sana. Ada kejadian kocak ketika dia hendak muncul kamar mengenakan kemben.

Dalam ceritanya, Bunga mengiakan dilarang keluar kamar hotel oleh anaknya bila tetap memakai kemben. Si kecil menilai pakaian tersebut terlalu terbuka.

“Mau cerita sedikit ya, ceritanya membangun baju ini celana plus kemben crop gitu unyu banget bajunya, terus sama Karan emaknya nggak boleh keluar kamar pakai baju kebuka dong, disuruh tutup dong, ” curhat Bunga Zainal dalam Instagram Story, baru-baru ini.

Bunga Zainal di kawasan Mampang, Jakarta Daksina, Jumat (12/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Bunga juga unggah percakapan singkatnya dengan si anak. Dia bilang kepada jiwa kecil bahwa pakaian itu cocok untuk dikenakan di Bali.

Sayangnya, si anak bersikeras dan minta Bunga mengganti baju yang lebih tertutup atau lestari berada di kamar. Mengalah, Bunga memadukan kemben itu dengan kemeja.

“Pasrahin saja deh sama anak, dah akhirnya memakai luaran kemeja, ” ujar Kembang.

Bunga Zainal sebelumnya menjelaskan di kolom kritik soal keputusannya ke Bali dalam tengah pandemi. Dia bilang mikirnya lama banget buat pergi traveling, tapi akhirnya tetap berangkat secara mematuhi protokol kesehatan.

Artis Bunga Zainal di Polda Metro Jaya, Senin (27/2/2017). [suara.com/Ismail]

“Ingin deh suami mau diajak liburan ke bali, huf susah punya suami masih super parno mau naik udara, ” kata akun @fitaanggriani.

“Kita mikir nya panjang banget. Tapi so far kalo Kita ikutin protokolnya pasti aman dek. Masker bener nggak lepas, pakai sarung lengah dan sebelum duduk aku semprot dulu pake disinfectan, ” prawacana Bunga Zainal.

Written by
Alan Reed