Suara. com – Musisi Melly Goeslaw mengutarakan bakal maju di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Keinginan tersebut dituliskan pelantun Mungkin ini pada akun Instagramnya.

Sambil mengunggah foto berolahraga, Melly Goeslaw menyampaikan janji bila ia terpilih dalam kontestasi politik nanti.

Hanya saja, tersedia yang sedikit janggal dari penjabaran janjinya di kolom caption. Tampaknya, istri Anto Hoed ini pantas bergurau.

“Masih pada rangka persiapan Pilkada. Jika saya terpilih, semua warga di daerah yang saya pimpin akan menyelap kantor pukul 12. 30, setelah dzuhur, ” tulis Melly Goeslaw di Instagram, Kamis (13/8/2020).

Musisi Melly Goeslaw. [suara.com/Ismail]

Ada alasan yang membuat Melly Goeslaw membuat susunan tersebut. Dia bilang, sebelum menuju kerja, warganya diharuskan berolahraga.

“Laki-laki dan perempuan diwajibkan pilates dulu. Terus baru makbul, makan, (salat) dzuhur, baru ngantor. Gimana? Menarik kan? ” tutur Melly Goeslaw menawarkan janji.

Unggahan Melly Goeslaw tepat mendapat respons dari kalangan ilustrator yang ikut terhibur. Mereka pun memahami sahabatnya itu hanya guyon.

“Hahahaa, gemes ah, ” tulis pengusaha Mira Lesmana.

“Diwajibkan juga Teh Melly makan jengkol. Sebagai upaya pelestarian kearifan lokal, ” kata Inggrid Kansil menyerahkan ide.

Ada pula warganet yang siap menjadi tim sukses Melly Goeslaw jika maju ke Pilkada nanti.

Written by
Del