Suara. com – Atta Halilintar mengaku sudah mendapat setu dari Anang Hermansyah untuk melamar putrinya, Aurel Hermansyah. Dia berharap pernikahannya dapat digelar di tarikh ini.

“Yang terang nggak lampu merah sih. Orangtua saya positif, orangtua mpok Noor juga positif. Yaa semoga berlaku, semuanya lancar. Amin, ” membuka Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Tanah air, Sabtu (11/7/2020).

Tetapi berbeda dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Sampai saat ini Atta belum juga bertemu dengan pelantun lagu “Mencintai Mu” itu.

“Nah kalau itu saya belum kenal. Tapi aku pernah ketemu Mimi KD dalam suatu acara dan waktu itu belum deket kayak sekarang, ” jelas Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Youtube-Atta Halilintar)

“Waktu itu ngobrol. Mimi KD juga selfie sama aku menyerempakkan. Lucu deh. Yaa semoga awak sih berharap baik-baik aja secara hadirnya aku di kehidupan mpo Noor bisa memberi suatu warna, ” tuturnya.

Atta belum punya rencana untuk bertemu dengan Krisdayanti meminta restu untuk menikahi Aurel.

“Kalau nggak salah dalam agama kan kalau anak perempuan itu mengambil restunya ke bapak bukan ke ibu, ” ucap Atta.

Walau demikian Atta masih berharap bertemu dengan Krisdayanti untuk meminta restu.

“Tapi aku sangat senang kala kalau punya waktu ketemu mimi KD karena aku sama indung aku dekat banget. Semoga secara mimi KD juga aku mampu tambah dekat. Dan semoga Aurel bisa ketemu sama papa mama aku juga, ” terang Atta.

Written by
Del