Suara. com – Kabar bahagia sampai dari J-Hope BTS. Si kakak, Jung Jiwoo terakhir saja dilaporkan bergabung secara agensi Cube Entertainment.

Hal itu diumumkan langsung oleh Cube Entertainment dalam pernyataan resminya di Senin (22/3/2021) sebagaimana dilansir Soompi.

“Influencer Jung Jiwoo telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami dan menjelma bagian dari keluarga, ” terang Cube Entertainment.

Selanjutnya, agensi dengan juga turut menaungi Apink ini meminta kepada terbuka buat mengantisipasi aktivitas Jung Jiwoo di masa depan.

Mengucapkan Juga: Agensi Akan Ambill Tindakan Lembaga Terkait Tuduhan Bullying Pada Soojin

Kakak J-Hope, Jung Jiwoo [Instagram/@mejiwoo103]

“Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk usaha Jung Ji-woo di masa pendahuluan saat dia menghadapi tantangan baru dengan Cube Entertainment, ” sambungnya.

Itu berarti Jung Jiwoo tidak berada di agensi yang sama dengan sang adik. J-Hope BTS tunggal merupakan artis dari Big Hit Entertainment.

Sebelumnya, Jung Jiwoo cuma dikenal sebagai selebgram serta YouTuber. Dia juga terkemuka setelah meluncurkan lini fashionnya sendiri.

Akun Instagram Jung Jiwoo sendiri mempunyai tujuh, 5 juta pengikut serta sudah bercentang biru. Namun akun YouTube miliknya mempunyai 1, 67 subscribers.

Baca Juga: Ini Alasan BTS Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Coway

Written by
Del