Suara. com – Mantan kartika porno Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi curhat mengenai pengalamannya zaman berkunjung ke Indonesia. Perempuan yang kini sudah menikah dan bermukim di Filipina itu mengaku kala mengalami tindakan kurang mengenakkan di setiap bertandang ke Indonesia.

Maria Ozawa bercerita bahwa setiap kali datang ke Indonesia, dirinya selalu dilaporkan ke polisi & menjadi suatu masalah. Padahal, perempuan 35 tahun ini ke Nusantara karena diundang atau ada urusan pekerjaan.

“Dua tahun lalu, aku ke Nusantara lho. Dua atau tiga tahun lalu mungkin. Tapi setiap ke sana aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah. Terus dikeluarkan gitu secara paksa dari Indonesia. Beberapa kali lho seperti itu, kenapa ya? ” kata Maria Ozawa heran, dikutip dari YouTube Daisuke Botak, Minggu, (14/2/2021).

Bagai mimpi, tetapi ini asli, YouTuber Daisuke Botak yang "histeris" saat mengenalkan Osawa Maria-san alias Maria Ozawa atau Miyabi [YouTuber: Daisuke Botak].
Bagai mimpi, tetapi ini asli, YouTuber Daisuke Botak yang “histeris” saat mengenalkan Osawa Maria-san alias Maria Ozawa atau Miyabi [YouTuber: Daisuke Botak].

“Padahal aku hadir karena diundang. Tapi malah (seperti) disuruh pulang, ” sambung pemilik tinggi 162 cm ini.

Baca Juga: Legenda Film JAV Kakek Sugiono Ungkap Lawan Main dengan Bikin Kewalahan

Miyabi juga bercerita mengenai pengalamannya diperiksa di bandara. Pada saat tersebut, Maria Ozawa merasa bingung karena merasa baru saja tiba di bandara dan tak merasa membuat masalah.

“Jadi gres sampai di bandara tiba-tiba di periksa, eh kenapa nih hamba bingung kan, terus aku dibawa ke suatu ruangan, aku tanya ‘apa saya membuat kesalahan? ‘, ” ucap Maria Ozawa yang sempat membintangi film Mengejar Miyabi .

“Padahal baru lima menit sampai di bandara loh, kalau sungguh salah kok cepat banget. Tetap pas sampai ruangan itu ujung-ujungnya cuma minta foto, aku ditahan kira-kira satu jam, paspor serupa nggak dibalikin, aku langsung ‘haaah’ gitu, ” katanya seraya tertawa.

Miyabi mengiakan kecewa karena hal itu membuatnya tertahan lama di bandara. Padahal, jika hanya sekadar foto dia tak mempermasalahkan.

“Ketika ambil foto kebetulan moodku medium bagus dan aku juga santai aja, akhirnya masuk sih mampu (ke Indonesia) tapi makan waktu lama banget. Terus diajak menjepret padahal, kenapa nggak bilang dari awal aja ya, padahal aku serupa ok aja, ” ungkap Maria Ozawa.

Mengaji Juga: Miyabi: Halo Bosku Warga Indonesia, Jangan Keluar, Perbanyak Cuci Tangan

Tak hanya itu, setiap kedatangannya ke Indonesia, Miyabi tak menampik jika ujungnya menimbulkan kerumunan. Real, ia sendiri tak nyaman secara situasi yang tak bisa dihindari tersebut.

Written by
Alan Reed