Suara. com – Berprofesi sebagai model di majalah dewasa bukanlah perkara mudah. Tidak sedikit tuduhan miring yang dialamatkan pada para-para perempuan ini, termasuk Fey Lynn.

Debut pada 2018 lewat edisi spesial In My Room di majalah Popular Nusantara, Fey Lynn langsung mendulang kesuksesan. Selama dua tahun berkarier, ia sudah mencicipi profesi lain pada luar model.

Sebut saja syuting iklan hingga bersandingan dengan mendiang Didi Kempot. Tersebut menjadi pengalaman luar biasa yang dialami model asal Bandung itu.

Model Fey Lynn [Suara.com/Rena Pangesti]

“Hampir perut tahun berkarier, aku bersyukur secara pencapaian ini. Walaupun harus ditempuh dengan cara yang tidak mudah-mudahan, ” kata Fey Lynn saat berkunjung ke kantor Suara. com dengan berlokasi di kawasan Kebayoran Pertama, Jakarta Selatan beberapa waktu berantakan.

Kerap menjadi ideal seksi, Fey Lynn sering digoda laki-laki. Mereka mengirim pesan kasar hingga menawarinya melakukan hal tak senonoh.

Baca Juga: Intip Perjalanan Karier Model Seksi Miss Popular 2019, Putri Safira

“Ditawarin belanja bulanan sampai organ, itu sering banget, ” sirih sang model.

“Sering juga dapat gambar yang aneh-aneh. Aku yang sampai ‘Ini apaan sih’? ” imbuhnya.

Model Fey Lynn [Suara.com/Rena Pangesti]

Sebagai langkah perkiraan dan menghindari pria itu, Fei Lynn lebih memilih langsung memblokir tanpa memberikan respons.

Baca Juga: Joget Tiktok ala Miss Popular Multi Talenta, Siapa Paling Aduhai?

“Nggak aku tanggapin. Pokoknya langsung blokir, ” tegas Fei Lynn.

Bukan hanya lewat DM, warganet yang hendak menggoda atau meremehkan di media sosial juga langsung diblokir. Fei Lynn tidak ingin membiarkan mereka yang membully mendapat perhatiannya.

“Sehari aku bisa blokir puluhan karakter. Makanya netizen sering juluki ego Miss Banned. Tutup mata, menutup kuping, enjoy aja, ” pungkasnya.

Written by
Del