Suara. com – Krisdayanti mengungkap perasaannya mempunyai calon menantu YouTuber terkenal seperti Atta Halilintar. Tak peduli dengan kepopuleran, terutama baginya pacar Aurel Hermansyah itu memiliki prestasi dan budi luhur yang tertib.

“Saya maunya melihat bahwa prestasi tentu diutamakan. Mereka boleh maka idola remaja tapi pula ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil segala macam tapi dia nggak berprestasi, ” kata Krisdayanti di kanal YouTube Dede Yusuf yang diunggah pada Jumat (26/3/2021).

[embedded content]

Sejauh ini KD, sebutan akrabnya menilai Atta Halilintar tak hanya sebagai sosok laki-laki berprestasi tapi serupa peduli terhadap keluarga.

Baca Juga: Atta Halilintar Dihina Jelek Saat Tidak Pakai Bandana, Aurel Bereaksi

“Prestasinya barang apa? Okelah diimbangi budi baiknya dia atau nilai rontok dia, bagaimana dia meluhurkan orang tuanya, bagaimana dia menjaga keluarga besar adik-adiknya, ” ungkapnya.

“Bagaimana dia dalam keluarga solid, bagaimana dia terhormat di luar. Itu buat saya juga prestasi serta latihan, ” sambungnya lagi.

Krisdayanti saat ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). [Suara.com/Herwanto]

Tak banyak berkomentar tentang Atta Halilintar, dia hanya berharap calon menantunya itu bisa mengimbangi kepopuleran dan prestasinya.

“Walaupun tak dengan piala seperti zaman kita tapi ya bisa saja asal jangan berlebihan, ” tuturnya.

Krisdayanti juga mengaku sangat terharu saat melihat Aurel Hermansyah akan segera memiliki seorang suami. Ia pula selalu mendoakan putrinya yang sebentar lagi akan menikah.

Baca Juga: Menikah Dengan Aurel, Atta Tak Anggap Raul Lemos Jadi Orang Tua?

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan permintaan pada di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Daksina pada 13 Maret 2021.

Jika tidak ada halangan, pernikahan mereka akan digelar pada 3 April mendatang.

Written by
Del