Suara. com – Musisi kebanggan Indonesia, Glenn Fredly tutup usia di umur ke-44 tahun pada Rs Setia Mitra Fatmawati di 8 April 2020. Dia membuang istrinya, Mutia Ayu dan seorang putri yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Kepergian Glenn Fredly yang tiba-tiba mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengeluh sakit. Rupanya tidak banyak yang tahu beberapa bulan terakhir pelantun lagu Januari itu menderita penyakit meningitis.

Penyanyi berdarah Ambon ini diketahui memang tertutup perihal kehidupan pribadinya. Bahkan perjalanan kisah cintanya secara Mutia Ayu hingga kehamilan si istri tak tersorot publik.

Untuk itu Suara. com membuktikan merangkum perjalanan cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu hingga dipisahkan oleh maut.

1. Menikah pada 19 Agustus 2019

Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram/mutia_ayuu]

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang digelar pada 19 Agustus 2019 mengejutkan publik. Pasalnya mereka tidak pernah mengumbar kemesraan di media sosial.

Bahkan dari kabar yang beredar tidak membutuhkan waktu lama buat Glenn Fredly meminang Mutia Menawan setelah perkenalan mereka. Keduanya kendati akhirnya resmi menikah dengan mewujudkan perayaan secara tertutup yang cuma dihadiri kerabat dekat serta puak di kawasan Ampera, Jakarta Daksina.

2. Mutia Ayu Hamil

Momen mesra Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Selang tiga kamar setelah resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri, Mutia Indah dikabarkan berbadan dua. Kabar kehamilan itu mencuat dari unggahan Instagram Glenn Fredly.

“Aku mencintai kalian berdua. Romansa ke masa depan, ” tulis Glenn Fredly memamerkan menjepret Mutia Ayu sedang memegang perutnya.

3. Glenn Fredly dan Mutia Ayu Dikaruniai Seorang Ananda

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. [Instagram/@mutia_ayuu]

Gleen Fredly dan Mutia Ayu mengabarkan kabar bahagia kelahiran anak pertama mereka yang berjenis perempuan pada 28 Februari 2020 di Instagram. Putri cantiknya tersebut diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang artinya, perempuan berpengaruh, tangguh, dan berperilaku baik.

4. Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Mutia Ayu Pra Meninggal

Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Tepat lima hari sebelum kematian menjemput, Glenn Fredly memberika ucapan ulang tahun kepada Mutia Menawan. Dia mengunggah video bersama Mutia Ayu di pinggir pantai Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur penuh dengan ucapan manis.

“Happy Birthday istriku tercinta. Semesta menjagamu dan kita bergandengan selalu. Amsal 31: 30 kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang gamang akan Tuhan di puji-puji, ” tulis Glenn Fredly dalam informasi videonya, Minggu (5/4/2020).

Unggahan ini merupakan unggahan terakhir di Instagram Glenn Fredly.

5. Glenn Fredly meninggal dunia

Mutia Ayu gendong anak pada dekat peti jenazah Glenn Fredly [Instagram/@yositatipata22]

Pelantun Januari itu menutup usia setelah berjuang melawan penyakit meningitis. Mutia Ayu pun benar terpukul. Dia sampai setia menemai suami tercintanya itu hingga peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Written by
Del