Suara. com berantakan Ustaz Riza Muhammad membantah bahwa artis Celine Evangelista telah mualaf. Rumor Celine merembes Islam kembali mencuat setelah tempat dan sang suami ikuti kajian Islam bersama Riza.

Meski tak pernah bahas soal pindah agama, Celine Evangelista & Stefan William kerap bertanya tentang Islam pada Riza. Mereka memang telah saling mengenal setahun final.

“Dia kerap main ke mari ke vila jadi bicara soal agama, konsultasi soal agama, pokoknya yang berselirat Islam tuh ngobrol sama saya, ” kata Riza Muhammad kepada Suara. com baru-baru ini.

Dari diskusi mereka, Riza menilai Celine sudah seperti seorang muslim.

Celine Evangelista [Instagram]

“Tapi yang jelas semangat Celine itu prinsipnya telah muslim banget, ” ujar tempat.

Riza dan Celine pertama kali bertemu pada 2019. Ketika itu mereka hadir pada acara buka puasa bersama.

Riza terkejut lantaran Celine di momen itu memakai hijab meski bukan seorang muslim. Apalagi, Celine memakai hijab syar’i.

Kepada Riza kala itu, Celine mengakui tertarik mematuhi hijab tersebut.

“Jadi sudah nggak main-main, aku pengintai ‘ini kan Celine yang belum Islam itu kan, tapi kenapa hijab syar’i’. Saya tanya ‘kok pakain hijab syar’i Mbak? (tanya Ustaz Riza). (Celine jawab) ‘Aku nyaman aja sih pakai hijab begini bahkan aku sering kenapa baju lebar begini’. Nah makanya kemarin juga hijab syar’i, ” katanya.

Pada 3 Oktober 2020, Kiai Riza Muhammad membagikan foto kebersamaanya dengan para artis muda. Dalam situ ada Celine dan Stefan.

Written by
Del