Suara. com – Sebuah akun Instagram katering sempat menghebohkan media sosial dengan postingannya yang menyebutkan Atta Halilintar siap lamaran.

Lewat Insta Stories, akun bernama Medina Catering menuliskan permohonan maaf dikarenakan telah menyebarkan informasi yang salah.

“Kami baru saja berkomunikasi dengan pihak management Atta Halilintar. Setelah crosscheck kembali, siapa sangka tawaran itu bukan acara lamaran tapi konten YouTube, ” tulisnya pada Sabtu, (13/6/2020).

Mewakili timnya, akun tersebut minta maaf kepada management Atta Halilintar.

“Mohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. Terkait ‘Atta Halilintar meminta endorse 21 pax untuk lamaran’, ” ujarnya.

Baca Juga: Sikap Atta Halilintar ke Ortu Bikin Ashanty Mau Terima Jadi Calon Menantu

Sebelumnya, akun @medinacatering. id mengunggah cuplikan percakapan yang menginformasikan salah satu tim Atta Halilintar mengajukan sponsor.

Di mana jika catering tersebut bisa memberikan 21 paket makanan, maka sebagai bentuk kerja sama, produk itu akan diposting di Instagram Atta Halilintar.

“Buffet acara lamaran gitu, imbalannya diposting di IGSnya Atta, ” tulis seseorang yang bernama Rachel Madina Catering.

Baca Juga: Atta Halilintar Pusing Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Buat Gaji Pegawai

Bahkan tertera pula dalam caption Insta Story yang jelas menyebutkan akan ada acara lamaran. Di mana diduga, calonnya adalah Aurel Hermansyah.

Sebab diketahui selama ini hubungan mereka cukup dekat, tidak jarang pula Atta dan Aurel mengatakan mereka siap nikah muda.

“Ada geledek mau lamaran gretongan. Hehehe, kasih gratis tidak nih guys?, ” tanya akun itu.

Namun pengajuan itu ditolak. Jika tim Atta Halilintar menginginkan produk katering tersebut, mereka harus tetap membayarnya.

Written by
Del