Suara. com kepala Pada keadaan Sabtu ini (8/5/2021), Gading Marten ultah ke-39. Gading Marten pun mendapatkan sebutan dari mantan istri serta anaknya, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten pada momen pertambahan usianya ini.

Lewat Instagram pribadinya, @gisel_la, tampak Gisella Anastasia mengunggah momen spesial tersebut. Gempita Nora Marten dengan manisnya memainkan tuts piano lagu ‘Happy Birthday’.

Gading Marten ulang tahun. (Instagram/@gadiiing)

Gisella Anastasia pun menyanyikan lagu buat mantan suaminya yang padahal berulang tahun. Lewat Instagram, dia juga memberikan ucapan selamat untuk Gading Marten.

@gisel_la: “Happy bday papa Ding!!!!!!!! @gadiiing. Tahun ini Gem udah bisa iringin pianonya ya gem lumayan sungguh hihi.. Doa terbaik bakal papa Ding di leler yang baru ini.. Tuhan Yesus yang jaga dan pimpin selalu, ” ujar Gisella Anastasia.

Membaca Juga: Dijodohkan dengan Gading Marten, Posisi Nikah Dita Fakhrana Maka Sorotan

Terlihat Gading Marten membawa kue yang diberikan oleh Gisella Anastasia dan Gempita. Sahabat Raffi Ahmad itu berniat tetap muda dan selalu muda.

Gading Marten ulang tahun. (Instagram/@gadiiing)

Banyak warganet terharu melihat momen kejutan kembali tahun Gading Marten tersebut. Tak sedikit yang mendoakan ketiganya dipersatukan lagi pula nih.

“Terharu, pasangan yang bisa dijadikan contoh.. Meskipun telah pisah tetap rukun. ” ujar salah satu warganet.

“Liat kebersamaan kalian, saya terharuuuu… hepi bestday papa ding… hepi birthday papanya empi, ” ungkap lainnya.

Gading Marten ulang tarikh. (Instagram/@gadiiing)

“Terharu ya, Aaa feelnya berasa bangett, ” sahut lainnya.

Baca Juga: Nobu ingin Bertemu Dengan Gisel Empat Serampangan

“Selayaknya keluarga yg masih lengkap ya, haru banget, ” kata warganet lain.

Written by
Alan Reed