Suara.com – Odit Megonondo selaku Kepala Administrasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan membenarkan bahwa Gisella Anastasia minta izin untuk tidak datang sebagai saksi sidang penyebar video syur miliknya.

Dia menyebut Gisel sapaannya beralasan sedang ada urusan keluarga.

[embedded content]

“Pada hari ini Gisel melayangkan surat izin untuk acara sidang pada Minggu depan,” ujar Odit Megonondo di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (4/3/2021).

Baca Juga: Usai Wajib Lapor, Gisella Anastasia Sambangi Kantor Kejari Jakarta Selatan

“Karena Gisel Minggu depan itu ada keperluan keluarga yang nggak bisa ditinggalkan, itu saja,” sambungnya lagi.

Seharusnya, dia dijadwalkan buat hadir di sidang yang digelar pada Selasa (9/3/2021). Tapi Gisella Anastasia memilih tidak datang.

Gisella Anastasia mendatangi Gedung Kejari Jakarta Selatan ditemani pengacaranya, Sandy Arifin, Kamis (4/3/2021). [Herwanto/Suara.com]

“Harusnya Minggu depan tapi hari ini dia hadir, Rabu kemarin dilayangkan panggilan untuk sidang Minggu depan,” tutur Odit Mogonondo.

“Tapi Minggu depan Gisel ada acara yang sudah terjadwal dan tak bisa ditinggal. Makanya minta izin pada kami untuk tidak bisa hadir sidang Minggu depan,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sekira pukul 11.00 WIB usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya

Baca Juga: Alasan Kerja, Gisella Anastasia Minta Izin Tak Hadiri Sidang Video Syur

Dalam momen tersebut, mantan istri Gading Marten itu tak banyak bicara kepada awak media. Meski begitu, dia hanya menjelaskan maksud dan tujuannya sambangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Written by
Alan Reed