Suara. com – Citra Nur dan Rezky Aditya membuat gambar buat calon bayinya yang sedang di kandungan.

Melalaikan channel YouTube mereka, Ciky Citra Rezky, keduanya seolah ngomong secara anaknya tentang suka dukanya menyambut kehadirannya.

Mulai dari cerita awal kehamilan hingga situasi dan kondisi saat ini di tengan pandemi corona.

Selain itu, Cermin Kirana dan Rezky Aditya selalu diberi beberapa pertanyaan. Antara asing: ingin anaknya kelak terjun ke dunia entertainment atau tidak dan nilai-nilai parenting apa yang akan tetap dipegang teguh dan diajarkan ke anak dari orangtua itu.

Nah, di tengah-tengah impian Rezky Aditya ingin kaya apa buah hatinya kalau sudah besar. Di situ ia seolah keceplosan menyebut jenis kelamin bayi mereka.

“Kalau dibanding papa, kamu nggak boleh oleh sebab itu anak yang cengeng, kamu harus tetap survive tanpa banyak nangis dan ngeluh. Kamu harus maka laki-laki sejati, ” ucap Rezky Aditya sembil senyum di vlog berjudul ‘JADI, LAKI-LAKI?? #DEARBABYLOVE’ dengan tayang pada 11 April 2020.

Rezky Aditya dan Citra Binar. (Suara. com/Sumarni)

Sontak Citra Kirana langsung merespons bernada membantah, hingga akhirnya Rezky Aditya menekankan kalau semisal anaknya kelak berjenis kelamin laki-laki.

“Kalau laki-laki, kalau hawa pun kamu harus menjadi bujang yang sholehah, yang berbakti, aturan santun, rajin ibadah itu nggak boleh lupa, ” jelas Citra Kirana menambahkan.

Momen berubah mengharukan masa keduanya ditanya, apa doa serta harapan untuk calon buah berkorban mereka.

Citra Sinar pun tak kuasa menahan tangis sambil mengungkapkan ingin memberikan yang kehidupan terbaik untuk anaknya.

Citra Sinar. (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Netizen yang menonton video itu mengaku ikut merasakan kebahagiaan hingga keharuan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

“Ikut terharu melihatnya. Sehat selalu mama, papa dan baby love. Tetaplah menginspirasi bagi kita semua ka, ” catatan netizen.

Tak kurang juga yang senang karena mencari mereka akan punya bayi pria.

“Alhamdulillah baby nya cowok. Sehat2 selalu mama love dan baby love semoga semuanya lancar sampai melahirkan Aamiin, ” doa netizen.

Written by
Del