Suara. com – Sudah hampir setahun penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol masih dibayangi-bayangin mendiang putrinya, Zefania Carina. Tak mudah baginya menghapus memori putri semata wayangnya itu dalam benaknya.

“Zefania satu satunya cinta saya, jantung saya, jatuh hati saya, ” kata Karen Poore di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Tanpa eksistensi putri semata wayangnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merasa hampa. Ditambah lagi penyebab putrinya wafat dunia belum juga menemui bintik terang.

[embedded content]

Baca Juga: Karen Pooroe ke Polres Jaksel Terkait Kasus Kematian Anak, Tersedia Apa?

“Ini sudah hampir satu tahun dan memori itu masih lengkap di sektarian dan hati saya. Hidup betul-betul hampa tanpa dia, ” ucapnya.

Seperti seorang ibu pada umumnya, tak mudah untuk Karen Kapoore menghapus kenangan ananda semata wayangnya. Sering kali, mantan istri Arya Satria Claproth itu menangis hampir setiap malam sebab dilanda kerinduan.

“Tapi proses kehilangan tidak mudah buat saya. Ya tadi malam aku masih menangis karena rindu kepada anak saya, ” imbuhnya.

Harapan dan doanya tak putus demi mendapatkan kesamarataan bagi mendiang putrinya. Kaqren menyakini ada saatnya kebenaran terungkap.

“Saya sih hanya berdoa dan terus berharap bahwa kesamarataan akan ditegakan untuk anak aku, ” ucap Karen Pooroe.

“Apapun proses atau menggelar perkara di kepolisian saya serahkan ke kepolisian. Intinya, Tuhan Maha Adil, Tuhan Maha Tahu, Tuhan adalah hakim yang adil. Suatu saat segala sesuatunya akan tersibak, ” tutur Karen Pooroe.

Baca Juga: Anak Tewas Mengenaskan, Karen Pooroe Putus Komunikasi dengan Eks Suami

Seperti diketahui Zefania Carina meninggal dunia sesudah terjatuh dari balkon lantai enam, apartemen yang berlokasi di wilayah Pondok Labu, Jakarta Selatan di dalam 7 Februari 2020.

Written by
Del