Suara. com awut-awutan Kalina Oktarani diam-diam sudah mengurus pernikahannya dengan si kekasih, Vicky Prasetyo. Dia selalu sudah mengurus izin menikah ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Hal itu terungkap di video ‘Vicky dan Kalina Telah Mengurus Pernikahan ke KUA! | Best Moment Kopi Viral (3/12/20)’ yang diunggah di akun YouTube TRANS TV Official pada Selasa (8/12/2020).

Di situ, para host acara melaksanakan video call dengan Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut tampak menunjukkan suasana kantor kelurahan yang didatangi.

Makin salah satu petugas bernama Elin di sana pun membenarkan bahwa kedatangan Kalina Oktarani buat menyelenggarakan surat-surat menikah.

Baca Juga: Pamer Cincin, Kalina Oktarani Resmi Dilamar Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo ditemani si kekasih, Kalina Oktarani saat tiba di Pengadilan untuk mengikuti sesi lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan Istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Ini bener, dia lagi ngurus numpang nikah ke kelurahan. Bener nggak hoaks, ” kata Elin.

Mendengar itu, Melaney Ricardo selaku host acara pun turut menimpali. Dia bertanya ke Kalina Oktarani mengenai alasan buru-buru menikah.

Padahal Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo baru saja mewujudkan hubungan.

“Kenapa sih nampaknya buru-buru. Kenapa nggak santai aja ambil waktu. Kalian kan baru kenal, ” ucap Melaney Ricardo.

Kalina Oktarani langsung menjawabnya. Ibu utama anak itu sengaja mengurus jauh-jauh hari agar tidak repot masa mendekati acara pernikahan.

Baca Juga: Vivi Paris Siap Laporkan Balik Vicky Prasetyo Pasal Utang Rp 1 M

“Nggak sih nggak terburu-buru, ini ngurus sekarang karena tercampak nggak buru-buru. Karena kan insya Allah ini kan di bulan Februari. Jadi daripada yang ke-2 saya dikasih waktu lima keadaan ngurus surat segala macem. Maka sekarang mending dari jauh-jauh keadaan, ” beber Kalina Oktarani.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sendiri sebelumnya sudah menggembor-gemborkan bahwa akan menikah pada Februari 2021. Bahkan dia sudah resmi melamar Kalina Oktarani.

Written by
Alan Reed