Suara. com – Aktor senior Mark Sungkar membantah kabar istrinya, Santi Asoka Mala tak akur dengan Fanny Bauty. Dia menegaskan hubungan Santi dengan mantan istrinya itu baik-baik saja sejak dulu.

“Yang invalid akur itu yang nulis (berita). Makanya dia ekspresikan dirinya melalui tulisan, ” kata Mark Sungkar, masa ditemui Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (10/6/2021).

“Jadi jangan gitu dong, tersebut kan fitnah, ” ujarnya lagi.

Satu diantara bukti mereka baik-baik selalu, belum lama ini Mark Sungkar datang ke panti Fanny untuk bersilaturahmi. Tak sendiri, dia juga mengundang sang istri.

Baca Juga: Istri Dijadikan Saksi Kasus Korupsi, Ini Sebutan Mark Sungkar

“Kebetulan balik ke kian ketemu Ibu Fanny dan sekalian ngumpul sama anak-anak, ” kata Mark Sungkar.

Bahkan, zaman Mark masih ditempatkan di tahanan Polda Metro, Fanny kerap kali menjenguk beriringan anak-anak. Hal ini oleh karena itu bukti lain kalau ikatan Santi dan Fanny sungguh-sungguh saja.

“Kalau ketemu sudah sering, sering banget ketemu. Waktu saya di tahan bunda Fanny kan besuk saya, dia nengokin sama Shireen. Maka memang nggak ada renggang, ” kata Mark Sungkar.

“Jadi kalau ada yang bilang tidak akur tersebut tidak benar ya, hubungan kami selama ini baik-baik saja kok, ” ujarnya lagi menegaskan.

Baca Juga: Rumah Anaknya Kebanjiran dan Runtuh, Mark Sungkar: Shireen Tidak Cerita

Written by
Alan Reed