Suara. com – Menjanda semasa kurang lebih enam tahun lamanya, penyanyi Nia Daniaty dicomblangkan Jessica Iskandar dengan laki-laki bule bertanda Paulo.

“Aku sudah kenalin sama bujang bule namanya Paulo, ” sirih Jessica Iskandar di channel YouTubenya, dikutip Minggu (19/7/2020).

“Oh iya-iya, saya ini dikenalin sama Jessica, ” timpal Nia Daniaty.

Jessica Iskandar berharap Nia Daniaty berjodoh dengan Paulo. Lantaran sepengetahuannya, laki-laki bulai itu tengah mencari calon istri.

Rencananya dalam periode dekat pelantun lagu Aku Tidak Ingin Dimadu itu akan bersemuka dengan laki-laki bule teman Jessica Iskandar tersebut.

Nia Daniaty [Instagram/@niadaniatynew]

“Teh gimana, kan besok kita nih sama dia. Nih jujur sungguh, kalau bule itu dia benar sukanya serius, dia nggak berkelakar. Mudah-mudahan kali ini kalau benar jodoh nggak ada lagi ya mempermainkan hati, ” ujar Jessica Iskandar.

Sontak Nia Daniaty mengaku kepentok persoalan norma. Dia bilang, bahasa Inggrisnya tak begitu bagus.

“Tapi ngomongnya susah, gimana? ” sahut Nia Daniaty.

Kekasih Richard Kylie itu kemudian mengatakan, persoalan bahasa bukan sebuah masalah besar. Nia Daniaty bisa belajar sedikit demi sedikit sewajarnya.

“Nanti lama-lama belajar teh, dulu pula aku nggak bisa bahasa Inggris. Aku tuh belajar bahasa Inggris dari mantan-mantan aku, aku nggak pernah les. Aku 7 kontingen dari 7 negara sudah aku pacarin, ” terang Jessica Iskandar terkekeh.

“Masya Allah, 7 kontingen. Jadi kamu bisa bahasa apa aja?, ” berlanjut Nia Daniaty.

“Bahasa tubuh haha, ” gurau Jessica Iskandar.

Written by
Del