Suara. com awut-awutan Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya, membeberkan alasan tempat menduga istrinya itu telah main serong dengan lelaki lain. Dia bilang dugaannya tak muncul begitu saja, melainkan berdasarkan rentetan peristiwa yang ada.

Arsya awalnya curiga ketika Jane bisa fasilitas mobil mewah ketika oleh sebab itu tim pemenangan salah satu bahan wali kota Tangerang Selatan.

“Setelah dikonfrontir, ternyata tidak tahu mobil tersebut hak siapa, ” kata Arsya Wijaya ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (26/12/2020).

Dia curiga mobil tersebut pemberian dari seorang laki-laki.

Baca Juga: Soal Perhatian ke Anak Tiri, Suami Jane Shalimar: Bahasa Inggris Saya Jelek

Perihal selanjutnya adalah ketika Arsya hendak menemui Jane Shalimar. Kepadanya, sang istri mengaku tengah bersama bahan wali kota tersebut.

Jane Shalimar & Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

“Dia bilang, saya lagi bersama calon pokok wali kota. Tapi faktanya kita mendapati bahwa beliau tidak dalam sana, ” ujarnya.

Namun Arsya kembali menegaskan bahwa kecurigaannya masih sebatas dugaan, bukan tuduhan.

“Itu wajar sebagai suami. Tentu tersedia faktor-faktor dan indikator yang mendasari itu, ” kata Arsya Wijaya.

Sementara Jane Shalimar menuntut agar Arsya mencabut tudingannya soal perselingkuhan. Lewat kuasa hukumnya, dia bahkan memberi batas zaman sampai Minggu (27/12/2020) besok.

Menyuarakan Juga: Suami Nanti Gugatan Cerai Jane Shalimar

Kabar keretakan rumah tangga mereka pertama kali mencuat dari curhatan Arsya. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkap tak satu panti lagi dengan Jane Shalimar. Tempat juga bilang Jane menghilang tak ada kabar.

Written by
Alan Reed