Suara. com – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pemain film dan sinetron Iyut Bing Slamet atas dugaan kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba. Tes urine pula sudah dilakukan kepada adik Adi Bing Slamet itu.

“(Ditangkap dengan barang bukti) narkoba diduga sabu dan sudah kita cek urine memang hasilnya pasti, ” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Wadi Sabeni ketika ditemui, Jumat (4/12/2020).

Saat itu, perempuan bernama asli Ratna Fairuz Albar itu masih diamankan dalam Polres Jakarta Selatan. Iyut sedang didalami dalam pemeriksaan.

Iyut Bing Slamet [Instagram]

“Untuk selanjutnya kita dalami kembali. Saat ini masih dilakukan penyelidikan di Polres Jaksel, ” jelasnya.

Mengucapkan Juga: Kronologis Interpretasi Artis Iyut Bing Slamet Akan Kasus Narkoba

Sebelumnya diberitakan, Wadi Sabeni menangkap Iyut Bing Slamet di rumahnya, daerah Kramat Sentiong, Johar, Jakarta Tengah, Kamis (3/12/2020) malam. Dalam penangkapan tersebut terdapat barang bukti klip sabu.

“Dalam penangkapan kami mengamankan alat yang dimanfaatkan dan narkoba diduga sabu, ” ucapnya.

Iyut Bing Slamet adalah anak dari aktor kawakan Bing Slamet dan selalu adik dari Adi Bing Slamet dan Uci Bing Slamet. Ia adalah seorang Penyanyi dan pemeran sinetron.

Sebelumnya, Iyut juga pernah ditangkap zaman sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu di Hotel Penthouse di Kawasan 208 di Mangga Besar, Jakarta Barat, pada 2011.

Baca Serupa: Iyut Bing Slamet Ditangkap Kasus Narkotika Jenis Sabu

Written by
Alan Reed