Suara. com – Wijaya Saputra alias Wijin akhirnya mengungkap dalil masih mau bertahan berpacaran dengan Gisella Anastasia. Maklum Gisel sapaannya baru saja tersandung kasus video syur.

Hal tersebut diungkap Wijaya Saputra dalam video ‘CURAHAN HATI WIJIN TENTANG GISEL! ‘ yang diunggah di YouTube Melaney Ricardo pada Senin (18/1/2021).

[embedded content]

Pemain basket ini menilai kalau Gisella Anastasia selalu berada di sisinya di saat terpuruk.

Baca Juga: Gisel Ditemani Wijin Era Wajib Lapor ke Polda Tempat Kasus Video Syur

“Orang nggak tau ini sih. Di saat dia lagi di bawah, aku juga ada urusan pekerjaan segala macem, tapi dia masih mensupport aku secara mental rohani, ” kata Wijaya Saputra.

Tak cuma tersebut, Wijaya Saputra juga menyebut jika ibu satu anak itu betul religius. Dia tidak memungkiri lulus kagum dengan sikap Gisella Anastasia tersebut.

“Dia selalu berbicara tentang firman dan Tuhan. Dia menguatkan aku di danau. Sebenernya yang lebih taat tersebut dia. Kayak dia baca firman sehari-hari, ” tutur Wijaya Saputra.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra [Suara.com/Herwanto]

“Kadang-kadang aku ngerasa kayak oh yasudah positif thinking jika kita mau tumbuh bersama, ” sambungnya lagi.

Bagaikan diketahui, Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video anjuran. Video berdurasi 19 detik itu sempat viral tahun lalu.

Baca Juga: Pendapatan Gisel Boleh Bertambah Tinggi, tapi Wijin Tak Bersetuju Kalah Soal Ini

Di situ, dia melakukan ikatan intim dengan lelaki bernama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Video itu direkam saat itu berada di Medan, Sumatera Melahirkan pada 2017.

Video itu menuai reaksi kecaman dibanding publik lantaran kala itu Gisella Anastasia masih berstatus istri tentu Gading Marten.

Written by
Alan Reed