Suara. com – Artis Irish Bella mengisahkan awal mula dirinya mantap berhijrah. Di kehamilan pertamanya, dia menemukan hidayah hingga akhirnya memutuskan meng.

Rencana untuk menutup aurat sudah periode diniatkan perempuan 24 tahun tersebut. Namun ada saja halangan ditemuinya.

“Kalau kepingin telah lama, cuma kayak ada aja alasan. Terus kan syuting-syuting mulu. Akhirnya waktu benar-benar mantap banget waktu hamil yang pertama, ” kata Irish Bella di channel YouTube The Sungkars Family, dikutip Minggu (21/6/2020).

Masa mengetahui dirinya hamil anak ganda perempuan, istri Ammar Zoni itu selalu berdoa agar diberikan bani yang soleha. Namun di satu sisi, dia menyadari satu situasi.

Baca Serupa: Setiap Malam, Irish Bella Nyanyikan Asmaul Husna untuk Jabang Bayinya

“Soalnya selalu berdoa pengin punya anak-anak yang soleh, yang soleha. Akan tetapi kok akunya pribadi masih gini-gini aja, apa yang aku harapin dari anak-anak aku nanti jika aku pribadi belum benar, ” ungkapnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Revi C Rantung/Suara.com]

Meski sudah berhijrah lantaran dalam diri, pesinetron Cinta Kudus ini merasa sia-sia jika tidak menutup aurat sesuai ajaran islam. Dia mengaku malu dengan doanya yang menginginkan anak soleha jika tak di mulai dari dirinya sendiri.

“Paling nggak ya mulai dari berhijab dulu gitu kan, jadi sejak situ akhirnya aku benar-benar nekat ‘Oke aku mau berhijab’. Besar aku mendorong untuk aku pengin berhijrah, kalau hati aku berhijrah tapi penampilan aku gitu aja what’s the point gitu, ” jelasnya.

Mengaji Juga: Irish Bella Ngotot Ingin Puasa Meski Berisi, Bagaimana Menurut Pakar?

“Waktu itu aku malu persis doa aku sama Allah. Saya berharap memiliki anak yang soleha, kan waktu itu perempuan membangun kembar lagi. Tapi ibunya masih kayak gini, kan malu jadinya, ” sambung Irish Bella.

Seperti diketahui, Irish Bella sempat hamil tahun lalu. Sayangnya bayi kembarnya itu dinyatakan meninggal dunia dalam perut pada 6 Oktober 2019.

Written by
Del