Suara. com – Sinetron Ikatan Cinta bakal kembali tayang pada Senin 15 Maret 2021 pukul 19. 30 WIB di RCTI. Beserta adalah sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021.

Sinetron yang sedang digandrungi di Tanah Tirta ini nanti malam bakal melanjutkan cerita pertemuan Al dan Andin dengan Elsa dan Nino yang ternyata tengah berlibur di anglung yang sama di Puncak, Bogor. Namun Elsa merasa tidak tenang karena anting miliknya belum dikembalikan oleh Andin yang juga belum percaya anting itu milik Elsa.

Berikut sinopsis Ikatan Kasmaran 15 Maret 2021 selengkapnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2021: Misteri Anting Elsa Terbongkar?

Saat berada pada kamar Al merasa betul haus. Apesnya dia tak sengaja meminum jamu berpengaruh yang dibuat Mirna. Minuman itu membuat jantungnya berdegup kencang, tubuhnya kepanasan, & perasaannya bergairah ketika tahu sosok Andin.

Di sinopsis Ikatan Mabuk 15 Maret 2021 ini pula, Andin mengaku siap melakukan kewajiban sebagai istri setelah ia melihat anggapan Al. Andin keheranan era Al berlari ke daerah mandi. Tanpa ragu Andin mengejar Al untuk melamar kondisi sang suami.

Sebaliknya Al bahkan mengaku belum siap datang kasus pembunuhan Roy terbuka. Andin lalu memeluk Al sebagai ungkapan kasih roman.

Bilamana makan malam, Andin dan Al tidak sengaja bertemu dengan Elsa serta Nino. Mereka berdua melihatnya dari kejauhan. Merasa tak nyaman, Nino mengajak Elsa meninggalkan tempat itu. Belum sempat pergi dari sana, Andin memanggil Elsa. Ia ingin berbicara pada Elsa mengenai masalah anting miliknya.

Belum tahu Elsa menjawab, Nino langsung memotong perbincangan itu. Andin secara tidak langsung menuduh Elsa dan Nino bermukah empat tahun lalu. Sebaliknya Andin menampar wajah Nino karena menuduhnya berselingkuh secara Roy empat tahun semrawut.

Baca Juga: Mati Lampu Masa Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Warga Geruduk Kades

Melihat sang pedusi diperlakukan semena-mena, Al balik meradang. Dia memukul Nino untuk kedua kalinya dalam hadapan umum. Al serupa memberi peringatan kepada Nino agar tidak asal tuduh pada istrinya.

Written by
Del