Suara. com – Artis Asri Welas mengaku telah mengetahui soal kasus video anjuran yang ramai diberitakan belakangan. Tempat pun menanggapi soal pemeran sempurna perempuannya yang disebut mirip Gisella Anastasia.

Dalam gambar yang diunggah SelebOnCamNews di YouTube, dia menuturkan bahwa cobaan pada setiap orang berbeda-beda.

“Aku salah satu sahabatnya Gisel ya tahu banget dia dibanding awal ya, setiap orang tersebut dikasih cobaan sama Tuhan berbeda-beda, lewat mana aja, ” ujar Asri Welas.

“Tinggal kita bagaimana melewati itu semua. Jadi menurutku Gisel pasti punya jalan terbaik untuk ini semua, ” sambungnya lagi.

Baca Juga: Gisel Didesak Mengaku Soal Video Syur Usai Pernyataan Hotman Paris Viral

Artis Gisella Anastasia usai diperiksa terkait kasus video asusila mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ditanyai soal kebenaran video itu, Asri Welas enggan memberi jawaban tegas. Hanya saja, ia tahu betul menghadapi hal seperti ini tidaklah mudah.

“Saya sebagai sahabat tentu tahu hal-hal pribadinya, tapi saya tahu betul bahwa menghadapi semua ini nggak gampang karena ini sudah maka konsumsi semua orang yang kita nggak pernah tahu bisa demikian ini ya, ” bebernya.

“Sebenernya ini bisa terjadi ke siapa aja mudah-mudahan Gisel mampu menemukan cara dan solusi ulung, kesabaran juga supaya bisa meninggalkan ini semua. Nggak ada yang mau bermasalah, dapat cobaan, ya mudah-mudahan Gisel bisa kuat menghadapi ini. Karena yang saya mampu bantu cuma doa, ” imbuhnya.

Meski berteman baik dengan Gading Marten & Gisella Anastasia, Asri Welas mengiakan bukan kapasitasnya membuka obrolan terkait video 19 detik itu.

“Kita berteman tapi jika urusan personal kan kita nggak ikut campur. Aku sih tetap mendoakan yang terbaik buat mereka berdua, ” ungkapnya.

Baca Pula: Ke Hotman Paris, Gisella Anastasia Curhat Hilang Hp 3 Tahun Berarakan

“Kalau urusan personal ini bener-bener nggak ada urusannya sama Harmonis Welas. Aku menghormati semua keputusan mereka solusi mereka, ” lanjutnya lagi.

Written by
Del