Suara. com awut-awutan Drama yang dibongkar papa angkat Syahrini ternyata menjadikan perhatian Nikita Mirzani. Aktris yang kerap disapa Nyai itu turut berkomentar di postingan pria bertanda Laurens tersebut.

Nikita Mirzani meminta agar Laurens menjadikan dirinya simpanan. Ia bahkan berjanji tidak akan melangsungkan propaganda apapun setelah pria asal Belanda itu mengabulkan keinginannya.

“Dear papa, jadikan ego simpanan mu. Dari pada dengan onoh, udah habis duit, saat ini buang kamu pula. Aduh puk papa, ” tulis Nikita Mirzani dikutip dari akun gosip @gosipnyinyir2, Minggu (10/9/2020).

Mantan istri Sajad Ukra ini serupa tak sungkan bertemu dengan bapak angkat Syahrini di Belanda.

“See you in Holland, nanti kita ghibah ala-ala netizen Indonesia, ” imbuhnya.

Komentar Nikita Mirzani di unggahan papa angkat Syahrini [Instagram]

Namun komentar Nikita Mirzani tidak berhenti sampai disitu. Dia juga meminta agar Laurens melahirkan video lainnya di Instagram.

“Keluarin videonya jangan yang biasa-biasa aja. Video yang keluar itu kurang gemes. Nggak usah setengah-setengah. Lama nunggunya nggak seru tau, ” imbuhnya.

Komentar Nikita Mirzani langsung heboh dan diunggah kembali akun-akun gosip. Kendati ibu tiga budak ini tak menuliskan video apa yang dimaksud, namun netizen sudah menebak jika komentar itu ditunjukkan untuk pelantun Sesuatu.

Syahrini bersama bule yang disebut-sebut abu angkatnya. [Instagram]

“Cus, gosip Syahrini, ” tulis akun @ndan. 34.

“Sabar ya Incess, hidup memang tidak selalu bagus. Roda kehidupan selalu berputar. Bercakap-cakap gak nyai? ” sahut yang lainnya.

Namun perkataan Nikita Mirzani bukan hanya itu. Mengutip akun @gosipnyinyi2, aktris hidup Nenek Gayung ini bahkan datang minta dijadikan simpanan Laurens.

Sebelumnya, Laurens memang sempat mengunggah video Syahrini tengah bersama-sama dirinya maupun saat istri Reino Barack itu tengah menangis.

Written by
Del