Bahana. com – Hasil pemeriksaan rambut Vanessa Angel & suaminya, Bibi Ardiansyah di lab. BNN Lido belum kunjung muncul. Polisi mengatakan terlambatnya hasil ulangan karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

“Jadi kami dengan ulangan rambut sudah kami ajukan, awak minta memahami situasi sekarang itu. Hasil belum mendapatkan jawaban, karena laboratorium masih fokus sampel asing termasuk dengan Covid-19, ” prawacana Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ronaldo Maradona, Kamis (9/4/2020).

Lamun begitu, Kombes Pol Ronaldo Maradona menegaskan, hasil laboratorium pemeriksaan bulu tidak menjadi patokan polisi pada penyelidikan.

“Tapi penyidikan tes tambut dan kepemilikan tak menjadi signifikan, ” ucapnya.

Lebih lanjut, proses analisis diperkuat dengan keterangan para saksi. Salah satunya, dokter yang disebut-sebut memberikan Vanessa Angle resep pil Xanax.

Vanessa Angel yang tengah berisi (mengenakan baju putih) dan suami, Bibi Ardiansyah menjalani pemeriksaan dalam Polres Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) dalam kasus narkoba. [Herwanto/Suara.com]

“Karena kemarin sudah memeriksa dari dokter yang memberikan resep dari VA. Dari keterangan itu kami bisa menyimpulkan barang yanh disita sejak VA itu bukan benda yang sama yang diberikan oleh dokter dari keterangan sebelumnya, ” jelasnya.

Vanessa Angel formal ditetapkan menjadi tersangka atas peristiwa narkoba. Per hari ini, Kamis (9/4/2020), dia berstatus tahanan tanah air.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami dan asistennya diamankan di rumahnya di medan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat di dalam Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil pemeriksaan di rumahnya itu, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel.

Berdasarkan pemeriksaan air kemih, Vanessa negatif narkoba, sementara Bulik Ardiansyah sebaliknya.

Written by
Del