Pandangan. com – Majelis hakim Pengadilan Pegangan Jakarta Selatan telah meluluskan gugatan cerai Rochimah kepada pelawak Kiwil pada 10 Maret lalu.

“Pengadilan mengabulkan gugatan penggugat. Artinya dikabulkan untuk diceraikan, ” kata Humas MENYERANG Jakarta Selatan, Taslimah, ditemui di kantornya, Selasa (17/3/2021).

Dalam sidang putusan, Kiwil sebagai tergugat tak datang. Karenanya, pengadilan akan mengirim salinan putusan kepada adam 48 tahun itu.

Putusan ini belum berkekuatan hukum tetap. Meja hijau akan menunggu Kiwil apakah melakukan upaya banding atau tidak dalam waktu 14 hari sejak putusan tersebut dikeluarkan.

Baca Juga: Soal Nafkah dari Kiwil, Begini Kata Rochimah

[embedded content]

“Setelah diterima isi vonis dari PA Bogor, oleh karena itu ditambah 14 hari, kalau tergugat tidak mengajukan melaksanakan baru berkekuatan hukum tetap, ” ujar Taslimah menjelaskan.

Rochimah memerkarakan lelaki yang menikahinya semasa 22 tahun itu pokok dia tak mau teristimewa dipoligami.

Selain Rochimah, Kiwil menikah secara tiga perempuan, yakni Meggy Wulandari, Venti Figianti dan Eva Bellissima. Venti disebut-disebut sebagai istri satu-satunya Kiwil saat ini.

Puncak kekesalan Rochimah terjadi saat Kiwil menikah dengan Eva Bellissima. Dari situ dia pasti untuk bercerai dari Kiwil.

Namun, Eva memilih mundur sebagai orang Kiwil karena merasa bersalah dengan Rochimah. Nasi telah jadi bubur, Rochimah tetap bulat dengan keputusannya bubar.

Baca Juga: Maria Vania Disebut Naksir Kiwil, Begini Tanggapan Rochimah

Written by
Alan Reed