Suara. com awut-awutan Sebulan lebih khali dari rutan Cipinang lewat asimilasi, Galih Ginajar tiba-tiba muncul pada sosial media dengan perempuan bertanda Sabrina Ristawan. Menanggapi itu, Barbie Kumalasari pun nyinyir.

Maklum Galih Ginanjar mengaku jika Sabrina hanya keponakanan kepada Barbie Kumalasari.

[embedded content]

“Aku jadi merasa… membangun media nanya ke aku, malam itu juga aku hubungin Galih, nanya itu siapa ‘Pacar awak yaa? ’ Kata dia ponakan, ” ucap Barbie Kumalasari pada kawasan Srengseng Sawah Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga: Barbie Kumalasari Sebut Settingan Galih Ginanjar dan Sabrina Tak Bermoral

Namun dia tak tepat percaya. Barbie Kumalasari pun mencecar Galih Ginanjar untuk terbuka padanya.

“Aku bilang jika pacar juga santai aja, tempat tetap bilang itu ponakan. Jika dia bilang itu ponakan, ego empat tahun sama Galih nggak pernah kenal dia, ” lanjutnya.

Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan [Suara.com/Herwanto]
Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan [Suara.com/Herwanto]

Selanjutnya, dia tak sungkan tepat menegur mantan suaminya itu.

“Aku bilang (ke Galih) ‘kalau mau naikin dia silahkan tapi tolong jangan pake caption ambigu’ aku bilang gitu, ” jelas Barbie Kumalasari.

“Karena dengan caption ‘alhamdulillah’ dan tag nama, semua orang jadi berasumsi kalau itu buah hati Galih kan, sehingga saat itu ada 1000 komen yang kesimpulannya sampai dia matiin komentarnya, ” sambungnya.

Membaca Juga: Biar Bisa Syuting Lagi, Galih Ginanjar Fokus Turunkan Berat Badan

Barbie Kumalasari geram dengan lagak Galih Ginanjar yang dianggap tidak menghargai dirinya dan tim pengaruh hukumnya karena asik keluyuran di masa asimilasi.

“Aku kan udah ekspert yaa jika bikin sensasi, settingan atau barang apa udah ranah aku lah, menurut aku ini sebuah settingan yang kurang bermoral lah, ” pungkasnya.

Written by
Alan Reed