Suara. com – Band Sheila on 7 baru-baru ini padahal hangat dibicarakan lantaran gambar lawas Duta yang mericau di hajatan orang viral lagi. selain penampilan sederhana Duta Sheila on 7 manggung di kondangan fans-nya, ada beragam fakta mengakui tentang Shelai On 7.

Video tarikh 2019 soal Duta dengan menyanyikan lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki tersebut berhasil membuat publik Twitter kembali kesengsem dengan pukau vokalis berusia 41 tarikh itu.

[embedded content]

Selain kemunculan Duta pada tengah hajatan masyarakat, ada beragam fakta menarik Sheila On 7 yang sudah dirangkum Suara. com.

Fakta Menjadikan Sheila On 7

Mengucapkan Juga: Beda Sifat Duta Sheila On 7 Vs Iis Dahlia, Bak Langit dan Bumi!

1. Sejarah Nama Sheila on 7

Mulanya, Adam dan Sakti mengajak Duta latihan band bersama grup yang mereka miliki yang bernama W. H. Y Gank. Band ini sering mengcover langgam dari band ternama serta ikut berbagai audisi.

Setahun kemudian, mereka bertemu dengan Eross yang memegang posisi sebagai lead gitar. Kemudian bertemu serupa mereka dengan Anton yang dikenalkan Eross.

Setelah pelajaran pertama, terbentuklah nama Sheilagank. Nama Sheila ini diambil dari nama salah seorang teman mereka yang ternyata dikenal oleh semua personil meski berbeda circle .

Grup band Sheila On 7 dalam Jakarta, Rabu (27/8). [Antara/Teresia May]

Sedangkan “On 7” maksudnya adalah “pada tujuh nada yaitu do-re-mi-fa-sol-la-si”. Sehingga nama “Sheila On 7” kira-kira artinya adalah teman-temannya “Sheila” yang memainkan 7 nada / memainkan irama.

Baca Juga: Jeff Smith Peristiwa Narkoba, Rizki DA Tidak Punya Uang Biayai Persalinan Hidup

2. Sakti Mengundurkan muncul dan Hijrah

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • »
Written by
Alan Reed