Suara. com – Tak disangka, komedian sekaligus politisi Eko Patrio pernah mendekati Luna Maya. Kejadian itu terjadi pada 1999, saat Luna masih merintis karier di panggung hiburan Tanah Air.

“Dulu tahun 1999 pernah nguber cewek nih tomboy kan, rambut pendek, jenjang tinggi, ” kata Eko di kanal YouTubenya dikutip Kamis (8/10/2020).

Eko akhirnya menyebut bila perempuan yang dimaksud adalah Luna Maya. Tapi lantaran kerap memasang celana pendek, Luna dikira Eko penyuka sejenis alias lesbian.

“Habis kelihatannya laki banget, tapi cakep banget tuh cewek dari Bali, kalau dari Bandara suka Eko jemput, ” perkataan Eko.

Superga x Luna Maya. (Superga)

Naksir mengandung, Eko sampai pernah menemani Luna jalani pemotretan. Tapi dia sadar perasaannya tak dibalas Luna zaman itu.

“Bener loh dulu naksir banget ama Luna Maya, tapi Luna gitu, ” katanya.

Luna Imajiner tertawa mendengar cerita Eko Patrio. Dia masih ingat betul era itu dirinya masih duduk di bangku SMP.

“Iya iya dulu aku mikir kan katanya Mas Eko sempet deketin kita, jemput segala macem, aku bingung ni orang ngapain jemput-jemput gue, telepon segala macem, ” ujat Luna Maya.

Luna ternyata sempat menduga Eko juga pecinta sejenis nama lain gay. Sebab, dia kerap tahu Eko tampil seperti perempuan dalam acara lawak waktu itu.

“Kan jika mas Eko di tv gayanya banci-banci gitu kan. Aku pikir ni Mas Eko cowok rajin cowok deh, jadi aku nggak pernah mikir Mas Eko deketin pengin secara yang lain, hahaha, ” kata Luna.

Written by
Del