Suara. com awut-awutan Penyanyi Nike Ardilla memang telah meninggal 25 tahun silam. Tapi namanya masih baka hingga saat ini

Buktinya di ulang tahun Nike Ardilla ke-45, Minggu (27/12/2020), pembawaan bertajuk Cinta Kita dipersembahkan sahabatnya, Inka Christie yang bekerja sama dengan Musica’s studio.

Lagu Cinta Kita dasar populer dinyanyikan Inka Christie dengan penyanyi Malaysia, Amy Search. Tetapi siapa yang menyangka jika penyanyi yang wafat karena kecelakaan mobil itu pernah menyanyikannya.

Hanya saja lagu tersebut belum pernah dirilis video klipnya oleh Nike Ardilla hingga ajal menjemput.

Baca Pula: Ketemu Nike Ardilla di Mimpi, Inka Christie Dipeluk dan Dibelai

Di momen ulang tahun, video penjepit Cinta Kita hasil kolaborasi Inka Christie dengan Nike Ardilla terbit. Beberapa hal unik terjadi semasa proses rekaman hingga syuting video klipnya.

“Mendengarkan suara beliau dulu, ada adrenalin dengan tidak biasa. Hatinya bergetar, gimana sih rasanya duet dengan sahabat sendiri yang sudah tiada, ” kata Inka Christie dalam konvensi pers virtual, Senin (28/12/2020).

Selama rekaman, Inka Christie menangis, “Meneteskan air mata, minta waktu datang aku tidak nangis lagi. Akan tetapi di saat itu aku ngerasa lagi duet bareng, ” ucapnya.

Memasuki periode pembuatan video klip Cinta Kita, tim produksi harus mengulik ulang seluruh video klip lawas milik Nike Ardilla. Mereka hendak menyamakan mimik bibir dengan lirik yang dinyanyikan penyanyi asal Bandung tersebut.

“Kita kumpulkan semesta video dan ngedit satu-satu seperti dia menyanyikan lagu itu, ” kata Arlan Djoewarsa, salah utama tim produksi.

Baca Juga: Sampai Menangis, Inka Christie Didatangi Almarhumah Nike Ardilla di Mimpi

Bahkan butuh waktu satu minggu bagi Arlan Djoewarsa dan tim mengumpulkan pelajaran tersebut.

Written by
Del