Suara. com – Presenter Deron Eka atau biasa dikenal dengan nama panggung Reza Bukan telah bebas dari penjara terkait kejadian narkoba.

Selama menjalani masa tahanannya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat Reza Bukan mengaku lebih rajin beribadah.

“Saya selama di dalam aktivitas saya gereja lalu gerak basket. Jadi memang ya pagi sampe siang sibuk di gereja sorenya baru basket, ” sekapur Reza Bukan kepada Suara. com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (14/9/2020).

“Jadi memang polanya teratur seperti itu, ” tambahnya.

Reza Bukan saat menjalani sesi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018). (Ismail/Suara. com)

Dua tahun meringkuk di sel jeruji besi rupanya Reza Bukan menyimpan kisah mengakui. Karenanya, dia pasti akan tetap mengingat kebersamaannya bareng narapidana yang berada di sana.

“Yang paling menarik adalah yang pasti satu kebersamaannya. Sama-sama dihukum, sama-sama di penjara, sama-sama terpatok segalanya terus sama-sama kita silih membangun, ” ungkapnya.

Ditambah, Reza Bukan merasa tahanan di Rutan Salemba cukup menggubris. Mereka juga sangat kompak.

“Yang paling istimewa itu dan yang paling langka sih kesehatan lah, jadi kita sama-sama saling mengingatkan ke temen-temen sekamar, ” beber Reza Tidak.

“Jadi menariknya adalah yah itu saya bilang sebenarnya sama-sama. Apapun sama-sama sih, oleh karena itu ketika ada curhat pun sama-sama, kita ada dapet berkat sama-sama, pokonya seluruhnya itu sama-sama. tersebut paling menarik buat saya dalam selama penjara, ” sambungnya teristimewa.

Bagaikan diketahui, Reza Bukan divonis bersalah dengan hukuman 4, 5 tahun penjara atas kasus kepemilikan narkoba.
Vonis tersebut dibacakan Majelis Hakim dalam sidang putusan dengan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019).

Written by
Del