Suara. com – Artis seba dapat Dorce Gamalama diundang Melaney Ricardo jadi bintang tamu dalam vlog terbarunya di Youtube baru-baru terkait.

Dalam kesempatan itu, Melaney bertanya banyak hal pada Dorce, termasuk kehidupan pribadinya. Melaney penasaran tentang pasangan hidup Dorce.

“Bunda, tapi jujur bun, kita sebagai cewek-cewek cantik pernah kesepian nggak?, ” tanya Melaney Ricardo.

“Ada, waktu itu belum masih 50 (tahun) ya. Kamu tahu kan kalau something kita married di Indonesia pasti akan menjadi cemohan. Lu bilang diri lu perempuan sih nggak ada urusan yang penting lu laki, ” kata Dorce.

Dorce Gamalama. (Suara. com/Nanda Hadiyanti)

Dorce sadar Indonesia tak mengatur tentang pernikahan transgender. Karenanya, dia memilih tuk tak menikah sampai sekarang.

“Lain kayak di negara yang memang membolehkan transgender nikah. Tapi, aku orang yang tidak akan melawan arus. Kalau terkadang nggak boleh ya udah, inch ujarnya.

Kendati begitu, Dorce Gamalama memastikan dirinya tidak pernah melanggar perintah agama.

“Alhamdulilah sampai hari ini aku tidak pernah berzina, ataupun beli lelaki bayar pulang. Insya Allah nggak, ” kata Dorce tegas.

Dorce Gamalama [Yuliani/Suara.com]

Tak berselang lama, unggahan tentang Dorce Gamalama ramai dikomentari beragam dengan warganet.

“Bunda Dorce keren, thank you Melanie sudah buat konten bareng bunda, ” kata Irmayanti Sunusi.

“Wah, keren nih Bunda Dorce. Aku sangat menghormati Bunda Dorce, semoga selalu sehat dan sukses selalu, ” timpal akun Hana Zhu.

Written by
Del