Pandangan. com – Ashanty akhirnya buka suara terkait namanya yang disebut menelantarkan anak angkatnya, Muhammad Putra. Tapi pernyataan istri Anang Hermansyah bukan untuk menjelaskan permasalahannya.

Ashanty masih bertahan, tak mau klarifikasi terpaut kasus Putra. Sebab ia kacau ada dampak buruk yang terjadi pada bocah 12 tahun tersebut.

“Kalau datang saya ceritakan yang sebenarnya berlaku, satu Indonesia akan bully dia, ” kata Ashanty dikutip dibanding kanal YouTube Cumicumi, Senin (8/2/2021).

Inilah alasan Ashanty bungkam setiap ditanya masalah dengan terjadi antara dirinya dengan Muhammad Putra.

Menyuarakan Juga: Dituding Telantarkan Anak Angkat, Ashanty: Senyumin Aja

[embedded content]

“Kenapa saya nggak pernah share mengenai apa yang terjadi dengan saya dan Putra, karena saya sungguh-sungguh sayang, kasihan sama anak ini, ” ujar Ashanty.

Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut masih memegang banyak bukti yang belum mau dipublikasikan ke sidang.

“Alhamdulillah, baik voice note, WhatsApp maupun video, saya masih lengkap, ” katanya.

Alih-alih menjawab soal tuduhan itu, Ashanty justru bertanya balik. Kesalahan apa yang dikerjakan, sehingga ada seseorang yang menyebutkan lakukan pembohongan publik.

“Kalau saya melakukan pembohongan terbuka, pembohongan yang mana? Baiknya kita bertabayyun. Coba apa sih niatnya sampai preskon? Mau laporin kami ke KPAI? ” ujar penyanyi 36 tahun itu.

Baca Selalu: Diduga Menelantarkan Bani, Ashanty Bakal Dilaporkan ke KPAI

Malah, Ashanty mengucapkan bisa jadi ia yang lebih dulu melaporkan Abdul Hamim Jauzi dari LBH Keadilan yang mendadak bikin konferensi pers dan membina tuduhan kepadanya.

Written by
Del