Suara. com – Artis Tamara Bleszynski dan Jerinx Superman Is Dead SID) dituduh tak percaya adanya COVID-19 oleh dokter bernama Otto Rajasa. Dengan profesinya itu, ia mempersilakan keduanya menjalani perawatan sendiri seandainya tertular virus corona.

“Boleh teriak tidak percaya COVID-19, tapi kalo sampai tertular, silakan dirawat tanpa bantuan pemerintah, ” tulisnya dalam komentar yang diunggah Tamara Bleszynski di Instagram, Minggu (25/10/2020).

Dia juga menyuruh Tamara Bleszynski maupun Jerinx SID untuk mengubur orang-orang terdekatnya yang mungkin terkena COVID-19, sesuai dengan kemauannya.

“Jangan lupa tanggungjawabnya. Jangan cuma teriak-teriak konspirasi tak percaya, akan tetapi saat tertular merepotkan banyak pihak, ” imbuhnya.

Baca Juga: Ungkit Pernah Dihina Presenter, Tamara Bleszynski: Sebuah Karma Menantimu

Unggahan Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial]

Membaca komentar itu, Tamara Bleszynski mengaku kaget. Ia pun membantah tuduhan dokter itu dengan menyebut dirinya tak percaya virus corona.

“Saya percaya kalau Covid itu ada bungkus dokter, ” kata Tamara Bleszynski.

Bukti bahwa bekas istri Mike Lewis ini mempercayai COVID-19 dengan kepatuhannya mengikuti adat kesehatan.

“Saya pakai masker dan bukan hanya saya tapi seluruh team pada warung saya mengikuti protokol kesehatan tubuh sesuai dengan peraturan atau seruan pemerintah, ” paparnya.

Tapi tanpa melihat fakta, tuduhan itu justru dilayangkan dokter tersebut pada Tamara Bleszynski.

Baca Selalu: Tamara Bleszynski: Sia-sia Aku Pakai Masker

“Bapak dokter main tuduh hamba aja. bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan usaha dan staf yang bekerja, ” kata hawa yang kini tinggal di Bali.

Written by
Del